by

Kayu Kering Berukuran Besar Bahayakan Pengguna Jalan

Redelong| Lintasgayo.com – Satu Batang kayu kering jenis Sembarang dengan ketinggian mencapai puluhan meter yang bertengger dipinggir jalan, di KM 52 jalan lintas Biruen – Takengon, tepatnya di Desa Menderek, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah, 24/07/2019.

Inpormasi ini kami terima dari salah satu warga yang selama ini sering lewat, Iwan Kurnia alias Wein Teger, bahwa Kayu tersebut di duga sudah lama mati tanpa diketahui penyebabnya, sampai hari ini, Selain itu pohonnya retak dan dahannya sudah sangat keropos.

Menurut Iwan Kurnia, kayu yang dipinggir jalan ini sudah sangat membahayakan bagi pengguna jalan raya. Apalagi sekarang musim hujan dengan angin cukup kencang, apabila jatuh bertepatan orang lewat sangat rawan dan berakibat fatal.

“Mohon kepada pihak terkait agar memperhatikan kayu mati ini, jangan sampai menimbulkan korban jiwa. Karena kalau sudah ada korban siapa yang akan bertanggung jawab,” terang Iwan kepada Media ini.

Iwan berharap melalui pemberitaan ini pihak terkait segera untuk menindak lanjuti keresahan ini.

” Dalam situasi cuaca seperti ini kalau bisa pohon ini secepatnya di jatuhkan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan. Jangan sampai ada korban jiwa”, Tutup Iwan. (Putra Mandala/Ihfa)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.