Seorang Korban Tenggelam Akibat Terseret Ombak Belum Ditemukan

By on Wednesday, 24 July 2019

Aceh Jaya| Lintasgayo.com – Warga desa Patek, yang bernama Muhamad Amin 35 tahun, alamat Desa Fajar Kecamatan Darul Hikmah, terhempas ombak Saat memancing di kaki Gunung Malem, Desa Sawang, Kecamatan Setia Bakti, Aceh Jaya, Selasa 23/07/2019.

Impormasi dari Pengadministrasi Rehabilitasi sosial Aceh Jaya, Emma Kusnadi, SKM, Kepada Lintasgayo.com. 23/07/2019, bahwa kejadian tersebut, 3 hari yang lalu, minggu 21/07/2019, saat sedang memancing bersama 3 temannya.

Menurutnya Emma, dalam musibah tersebut, Muhamad Amin 35 Tahun sampai hari ini belum ditemukan, sementara 2 temannya, saudara Andi 28 Tahun dan M.Yani 31 Tahun, sudah ditemukan oleh Tim dalam keadaan selamat.

Keterangan dan inpormasi M. Amin hilang dari mereka berdua, Andi dan M.Yani. Awal kejadian, saat mereka bertiga memancing tepatnya di bawah kaki gunung Malem, dengan posisi berada di bibir pantai berbatu, kemudian ketiganya tiba-tiba dihempas ombak besar dan terseret ketengah
Atas inpormasi dari kedua teman inilah, Tim dari SAR, TNI/Polri Dinas Sosial, RAPI dan Masyarakat langsung bergerak mencari keberadaan daripada M. Amin, walaupun demikian Tim terus mencari dan belum ada tanda tanda dimana M. Amin berada, Sebut Emma.

Hal yang serupa dari anggota Pusdalops BPBK Aceh Jaya, Destian Risvan, terus berkoordinasi dengan seluruh Tim dan unsur yang terlibat didalam pencarian, hingga saat ini pihaknya terus melakukan pendataan terkait kejadian korban tenggelam ini. (Putra Mandala/Ihfa)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.