Warga Permata Dukung M. Saleh Pimpin DPRK Bener Meriah

By on Friday, 19 July 2019

Redelong|LintasGayo.com – DPD II Golkar Bener Meriah berhasil keluar sebagai pemenang pada Pileg 17 April 2019. Dari 3 (tiga) Daerah Pemilihan (Dapil) Golkar berhasil mengamankan 5 Kursi dari jumlah jatah kursi Anggota dewan. Kemenangan Golkar di Bener Meriah juga dibarengi dengan berhasilnya Golkar mengantarkan PLT Ketuanya Hendra Budian ke gedung Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) sebagai keterwakilan dari masyarakat Dapil IV Aceh (Aceh Tengah, Bener Meriah).

Sebagai juara dari kontestasi Pileg, Golkar berhak mendapatkan jatah Ketua DPRK Bener Meriah yang pada periode sebelumnya di kuasai PDIP.

Menyambut baik hal ini, Masyarakat Kecamatan Permata, Musdar Amin kepada media ini mengatakan demi terwujudnya DPRK yang Merakyat Bener Meriah butuh Bapak M. Saleh untuk pimpin DPRK.

“Bapak M. Saleh layak menjadi Ketua DPRK Bener Meriah. Kinerja beliau sebagai Anggota Dewan Terpilih dua periode berturut-turut sudah teruji. Kami masyarakat Permata faham betul bagaimana Track record beliau (M.Saleh) dalam mengabdi kepada masyarakat. Oleh sebab itu, atas dasar harapan DPRK Bener Meriah akan lebih baik di periode ini maka kami menilai Bener Meriah membutuhkan sosok seperti Bapak M. Saleh untuk memimpin DPRK”. Ujarnya

Lebih lanjut Musdar amin mengatakan Masyarakat Permata meminta Golkar menetapkan M.Saleh sebagai Ketua DPRK Bener Meriah periode 2019/2024.

” Untuk itu, kami meminta Golkar agar mempercayakan Ketua DPRK kepada Bapak M. Saleh. Kami yakin Bapak M. Saleh mampu menjadikan lembaga eksekutif tersebut menjadi lebih baik dari yang sekarang. Hal ini sudah beliau buktikan dengan kinerjanya selama dua periode sebelumnya”,Tutupnya. (Mhd/ Ihfa)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.