Atlit Taekwondo Bener Meriah Rebut 20 Medali di Piala Pemerintah Aceh

By on Thursday, 18 July 2019

Banda Aceh| Lintasgayo.com – Setelah berjuang selama 4 hari, tim Atlit Taekwondo kabupaten Bener Meriah dibawah bimbingan Yusni Abeng berhasil merebut juara dari kelas yang terdiri dari kelas pemula, junior dan senior Piala Pemerintah Aceh di Stadion Lhong Raya Banda Aceh, Kamis 17/07/2019.

Yusni Abeng S.pd, beserta Asisten Pelatih Ismail, sangat merasa bangga karena atlit Taekwondo dari Kabupaten Bener Meriah, telah berhasil mendapat juara dari setiap kelas dan bahkan ada yang menjadi Atlit terbaik.

Kelas pemula peraih medali emas, Habib Maulana, Sultan Rafli, Saskia Maisyarah, kelas Junior Peraih Emas, Nadia Fitri Dan Tiara Syaufina, Sementara Kelas Senior juga mendapat Emas, Ilannuri Saskia Putri dan Tiara Syaufina.

Di kelas pemula peraih perak dari kelas pemula, Aldiano Putra, Kanas Tasya Amna, Nufus Khalisa Atagi, Zainabunisa, Ira Tita Sihombing dan Kelvin Rivangga, untuk kelas junior peraih perak, Kelvin, Afiz Rusdi dan Andre Eprilia Atagi, kelas senior peraih perak, Irawati Wahyuni.

Sementara untuk kelas pemula peraih perunggu tidak ada, hanya dari kelas junior dan senior saja yang mendapatkan perunggu, kelas junior peraih perunggu, Arry Ranggayo, dan kelas senior peraih perunggu, Andre Eprilia Atagi,

Menurut penilaian dari panitia dan wasit, dimana kabupaten Bener Meriah berhasil mendapat 7 emas, 10 perak dan 2 Perunggu, dan atlit teakwondo terbaik putri yang dinobatkan oleh panitia kepada Tiara Syaufina peraih emas dari kelas junior.

“walaupun tidak semua atlit mendapatkan Emas, Perak dan Perunggu. namun 18 perwakilan masih dapat dari 25 atlit yang bertanding di piala pemerintah Aceh ini akan kita ulang di Popda Meulaboh dan Pora di Pidie tahun 2020 yang akan datang”. Tutup Yusni. (Putra Mandala/Ihfa)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.