Dewan dan Dinas Pendidikan Sergai Studi Visit ke Bener Meriah.

By on Thursday, 18 July 2019

Redelong | Lintasgayo.com –  Dewan dan Dinas  Pendidikan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatra Utara akan melalukan studi visit ke Bener Meriah.  Tim dari Sergai hadir ke Bener Meriah untuk saling berbagi dan tukar informasi demi kemajuan pendidikan.

Tim ini akan berbagi ilmu dengan Bener Meriah, selama dua hari, sebut Kepala Sekretariat MPD Bener Meriah Sukur, S.Pd, M.Pd, Kamis (17/7/2019) kepada media ini. Menurutnya kehadiran tim ini untuk melihat dari dekat dukungan dan peran aktif MPD Bener Meriah.

Rayendra, Dinas Pendidikan Bener Meriah menyambut positif kehadiran tim dewan dan dinas pendidikan dari propinsi tetangga itu. Mereka akan hadir di Bener Meriah sampai dengan Sabtu 19 Juli 2019.

Selain mengadakan pertemuan dengan Pemda dan intansi terkait,  mereka juga akan melakukan kunjungan lapanganke SD Negeri Buntul, Permata, dan ke SMP Negeri 1 Bandar dan sejumlah lokasi lainya dalam rangka penguatan studi Visit dimaksud

Menurut Tgk. Harun Rasyid ketua Majlis Pendidikan Bener Meriah yang didampingi wakil ketua Tsurayya dan Turham, mereka juga akan berbagi ilmu untuk meningkatkan kualitas pendidikan, serta akan mempelajari apa saja kebijakan-kebijakan yang telah diterapkan oleh Disdik dan Pemkab Bener Meriah. (Mandala Putra/ Red LG)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.