News

Satu Rumah Penduduk Bale Atu Bener Meriah Hangus Jadi Arang

By on Thursday, 18 July 2019

Redelong Lintasgayo.com – Kebakaran kembali melanda Bener Meriah. Satu rumah penduduk, milik Sandi, 5,  terletak dibelakang Pasantren (L. Bustani) Bustanil Aripin, Desa Bale Atu, kecamatan Bukit, Bener Meriah, hangus jadi arang.

Kebakaran yang berlangsung, Rabu (17/7/2019) siang, menghanguskan bangunan rumah berkontruksi kayu ini, tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. Pihak berwajib sedang menyelidiki penyebab dari amukan si jago merah ini.

Menurut Sekertaris Dinas Sosial Bener Meriah, Saidi S.pd.  yang juga berada di lokasi saat musibah berlangsung, kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta. 4 jiwa yang menghuni rumah itu kehilangan tempat tinggal.

Rumah itu dihuni oleh Sandi,55, bersama istrinya Darwati 48, dan dua anaknya Jua, 15, dan Dea yang masih berumur 9 tahun. Saat musibah berlangsung, harta benda yang ada di dalam rumah itu tidak berhasil diselematkan.

Petugas pemadam kebakaran yang turun ke lokasi berhasil memadamkan api yang sangat cepat menjalar itu, dengan dibantu TNI/Polri, Dinas BPBD, PSC 119, RAPI dan masyarakat yang berada di lokasi, api berhasil dipadamkan, sekaligus membersihkan puing puing sisa kebakaran. (Mandala Putra)

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.