Atlit Taekwondo Bener Meriah Raih 3 Emas dan 6 Perak

By on Wednesday, 17 July 2019

Banda Aceh| Lintasgayo.com – Atlit Taekwondo Bener Meriah berhasil memperoleh 3 emas dan 6 perak dalam kejuaraan Taekwondo tingkat provinsi Aceh yang berlangsung di Stadion Harapan Bangsa Lhong Raya Banda Aceh.

Sebanyak 419 atlet taekwondo dari Provinsi Aceh, Sumatera Utara, Kepulauan Bangka Belitung dan Jayapura bersaing dalam Kejuaraan Terbuka Taekwondo memperebutkan Piala Pemerintah Aceh.

Menurut pelatih Taekwondo Bener Meriah, Yusni Abeng, kepada Media ini, (16/07/19) mengatakan akan terus melakukan pembinaan terhadap atlet taekwondo Bener Meriah, untuk kesiapan Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun 2024 yang akan digelar di dua provinsi, yakni Aceh dan Sumatera.

Lebih lanjut, Yusni Abeng mengatakan, kemajuan atlit Bener Meriah semakin hari semakin pesat, seperti di acara ini untuk momentum tersebut bisa dimanfaatkan untuk memperkuat silaturahmi terhadap anak anak dan sesama atlet taekwondo.

Kejuaraan terbuka Taekwondo Piala Pemerintah Aceh tersebut dibuka Plt. Gubernur Aceh, Ir. Nova Iriansyah yang diwakili Staf Ahli Pemerintah Aceh Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Rachmat Fitri dan ketua Dispora aceh, Darmawan.

Kejuaraan Terbuka Piala Pemerintah Aceh ini kabupaten Bener Meriah menurunkan 25 Atlit Taekwondo, diharapkan mampu memperkuat demi menjaga nama baik kabupaten, persatuan dan kesatuan berbangsa juga bernegara.

Kejuaraan tersebut telah membuahkan hasil, dimana atli kita tealah mendapat 3 Emas dan 6 Perak, Kami terus meminta Dukungan Doa dari para orang tua, pemerintah daerah serta masyarakat kabupaten Bener Meriah sendiri, agar terus bertambah nantinya.

Kejuaraan Terbuka Taekwondo Piala Pemerintah Aceh, sebagai pelatih Yusni S.pd (JZ01JYI) dan Asisten pelatih Ismail S.pd (JZ01JIK) menurunkan 25 peserta terdiri dari cewek 13 orang, dan cowok 12 orang, dan telah berhasil memperembahkan yang terbaik. (Putra Mandala/Ihfa)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.