101 Kepala Sekolah Bener Meriah Diambil Sumpah

By on Tuesday, 16 July 2019

Redelong| Lintasgayo.com – Bupati Bener Meriah, yang diwakili oleh Plt.Sekda, Khairun Aksa melantik dan mengambil sumpah 101 kepala sekolah, yang terdiri dari TK, SD dan SMP di Aula setdakab, komplek perkantoran serule kayu, Kecamatan Bukit, Bener Meriah, Senin (15/07/19).

Kepala sekolah yang diambil sumpah terdiri taman kanak kanak (TK) 5 orang, kepala Sekolah Dasar (SD) berjumlah 72 orang, dan kepala Sekolah Menengah Atas (SMP) Berjumlah 23 orang, total keseluruhan 101 kepala sekolah.

Bupati,Tgk. H. Sarkawi, melalui , Plt.Sekda Bener Meriah, Khairun Aksa, dalam pidatonya mengatakan Bupati Bener meriah secara resmi melantik terhadap 101 kepala Sekolah, mulai dari tingkat, TK, SD dan SMP secara serentak.

” Bupati mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru. Bupati berpesan, tugas kepala sekolah adalah tugas yang berat, kepala sekolah adalah pemimpin, dan jadilah kepala sekolah yang handal” ujar Aksa menyampaikan pesan Bupati.

“Disamping sebagai guru. jadilah kepala yang propesional, dapat mengembangkan pendidikan agar bermanfaat bagi anak didik juga berprestasi. sebagai kepala sekolah harus dapat mengontrol secara keseluruhan” labjutnya.

Bupati menghimbau kepada para kepala sekolah yang dilantik untuk berdisiplin Salah satunya terkait dengan disiplin kerja, tertib admistrasi, kita semua mengetahui kabupaten Bener Meriah sempat mendapat penghargaan WTP tentang pendidikan. predikat itu harus tetap kita prioritaskan.

“Kemudian Bupati sangat berharap kepada seluruh kepala sekolah dan seluruh para dewan guru semua intansi, agar transpanransi, terhadap publik, agar tidak nanti terjadi miskomunikasi antara sesama dan dengan pihak sekolah lainnya”. Sambung Aksa.

Pelantikan pengambilan sumpah Plt. Sekda, Khairun Aksa,didampingi Asisten III, Suarman, Kadis Dikjar, Drs.Rayendra, Kepala Dinas BKPP Bener Meriah, M.Japar, Kadis Pariwisata Riswandika Putra, SSTP, MAP, kepala sekolah dan dewan guru dari TK, SD juga SMP. (Putra Mandala/Ihfa)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.