Kampung Sumber Jaya Timang Gajah Masuk 10 Besar TP PKK dalam PPIG

By on Monday, 15 July 2019

Redelong| Lintasgayo.com – Kampung Sumber Jaya kecamatan Timang Gajah masuk sepuluh besar nominasi penilaian TP PKK dalam pengumuman pemenang lomba kampung tingkat propinsi Aceh Tahun 2019, Sabtu 13/07/2019.

Camat Timang Gajah, Budi Nugroho,S.Ip. Merasa sangat bersyukur terhadap anugerah yang didapat oleh salah satu desa yang dia pimpin.

“Kebanggaan ini adalah milik dari masyarakat dan ikut mewakili 10 kecamatan dalam wilayah Bener Meriah, pekaksanaan perlombaan kampung ini merupakan amanah dari Permendagri no 81 tahun 2015, tentang evaluasi perkembangan desa dan kelurahan didalam kabupaten/kota masing-masing”, jelas Budi.

Menurutnya seluruh aparatur kecamatan dan Desa seperti Reje Kampung, Ketua TP PKK Kampung dan Petue, Tuha Peut/BPD kecamatan timang gajah, merasa berbangga hati, salah satu kampung sumber jaya masuk dalam 10 Besar dari 6.327 Kampung yang ada di Provensi Aceh.

“Kami semua merasa sangat berbangga hati, terutama terhadap pemerintah kabupaten Bener Meriah sendiri, dimana kecamatan timang gajah termasuk ikut dikunjungi wakil ketua TP PKK Propinsi Aceh, dalam hal penanaman bunga 10 ribu batang” lanjutnya.

“Seluruh rangakaian kegiatan pelaksanaan Pusat Inovasi Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong (PIPMG) Se-Aceh tahun 2019 telah usai, seluruh para peserta dan delegasi dari masing masing kabupaten/kota ada kenangan serta kepuasan tersendiri”, Sebut Budi (Putra Mandala/Ihfa)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.