Plt.Gubernur Aceh Ajak Stakholder Bangun Bener Meriah

By on Sunday, 14 July 2019

Redelong| Lintasgayo.com – Plt Gubernur Aceh mengajak seluruh stakholder untuk membantu pemerintah membangun kabupaten Bener Meriah.

Hal itu disampaikan Nova Iriansyah Nurdin pada saat penutupan Pkan Inovasi Pemberdayaan Masyarakat Gampong di lapangan Umah Pitu Ruang Bale Atu, Simpang Tiga Bener Meriah Sabtu, 13/07/19).

Plt. Gubernur Aceh, Ir.H.Nova Iriansyah. MT, mengatakan membangun negeri ini tidak bisa dilakukan Pemerintah Aceh sendiri tanpa ada dorongan dari pemerintah kabupaten kota.

“Kami memohon kepada para Stakholder yang di Kabupaten Bener Meriah, harus benar-benar bekerja sama dan bahu-membahu” jelas Nova.

Menurut Nova, karena lapangan pekerjaan saat ini sebagian besar masih ditampung oleh sektor swasta, maka seharusnya mendukung program dari pemerintah daerah Bener Meriah untuk komoditinya sudah jelas yaitu Kopi, Buah Pokat dan Holtikultura, dan produk lain yang harus dikembangkan.

Nova juga mengajak para pimpinan daerah untuk turun langsung hadir ke tengah-tengah masyarakat.

“Yang jelas pemimpin itu harus mendatangi masyarakat, sehingga dapat langsung bertemu dengan masyarakat itu sendiri, terutama pemerintah bener meriah sendiri, dan pemerintah kabupaten/kota yang lainnya yang ada di provinsi Aceh ini” lanjutnya.

Pada hari yang sama Plt.Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah, MT, mengukuhkan Ny. Dyah Erti Idawati Iriansyah, sebagai Ibu Posyandu Aceh disaksikan oleh seluruh Bupati dan wakil Bupati, Walikota juga Masyarakat dari kabupaten/kota Se Provinsi Aceh.

Acara penutupan PIPMG turut dihadiri Deputi BKKBN Pusat, Dirjen PPMD Kemendes pusat Muhamad Riza, Wakil Ketua DPRA, Sulaiman Abda, Bupati dan wakil serta walikota dari kabupaten kota Se Provinsi (Putra Mandala/Ihfa)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.