KITOGA dan RAPI Bener Meriah Silaturahmi dengan Walikota Banda Aceh

By on Saturday, 13 July 2019

Redelong | lintasgayo.com–  Club Kijang Toyota Gayo  (KITOGA) dan Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Bener Meriah mengadakan pertemuan silaturahmi dengan Walikota Banda Aceh, H.Aminullah Usman, yang bertandang ke negeri Gayo.

Pertemuan yang berlangsung di Kampung Kemili, Bebesen, Aceh Tengah, KITOGA dan RAPI memberikan plakat “sebagai penghormatan” atas datangnya Aminullah ke Tanoh Gayo, Jumat malam (12/7/2019).

Menurut ketua Club Kijang Toyota Gayo, Yusra Alfata, SHi,  pemberian plakat  itu sebagai rasa simpati, atas kehadiran walikota untuk menghadiri kegiatan Pusat Inovasi Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong (PIPMG) di kabupaten Bener meriah.

“Sebelumnya memang sudah ada niat dari ketua Club KITOGA ingin memberikan cinderamata. Baru saat ini rencana itu tercapai,” jelasnya.

Aminullah datang ke Gayo, untuk meninjau pelaksaan PIPMG di Bener Meriah. Mendapat plakat itu, Aminullah mengakui surprise dan dirinya sudah dianggap sebagai bagian dari Gayo.

 Walikota Banda Aceh ini juga sebagai penduduk RAPI dengan Collsener JZ01BPD. Kedatangan Aminullah ke Gayo juga ditemani ketua RAPI Bener Meriah Mandala JZ01JBN, JZ01JMA dan JZ01JSG. Atas pertemuan itu Aminullah berharap agar silaturahmi tetap terpelihara dengan baik. (Mandala/Red)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.