Dyah Erti Irawati Iriansyah Lepas Peserta Jalan Santai

By on Saturday, 13 July 2019

Redelong| Lintasgayo.com – Dalam rangka Harganas, HKG dan PIPMG Se – Aceh Tahun 2019, wakil Ketua TP-PKK Provensi Aceh, Ny.Dyah Erti Irawati Iriansyah, melepas peserta jalan santai di titik start Umah Pitu Ruang, Kampung Bale Atu, Bukit, Kabupaten Bener Meriah, yang berjumlah 1000 orang. Jumat 12/07/2019.

Sebelum acara pelepasan, mewakili MPU Bener Meriah, Tgk. Husni Suardi, dalam sambutan mengatakan salah satu nikmat panas matahari di pagi hari yang diberikan oleh Allah SWT sehingga kita bersama-sama dapat menghadiri acara jalan santai ini.

Sehingga dapat menjaga kesehatan karena Nabi Muhammad SAW, pernah berpesan. takutlah kamu jika nanti engkau akan meninggalkan keturunan yang lemah karena tidak sehat. Dan menurut Kesehatan, untuk kaum wanita yang sangat penting, karena dapat menciptakan generasi yang sehat.

Selanjutnya peserta jalan santai dari pukul 07.30 wib sudah berkumpul di titik star di Lapangan Umah Pitu Ruang, Kampung Bale Atu, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah. pukul 08.00 WIB, Para peserta Jalan Santai dilepas oleh Wakil Ketua TP PKK Prov Aceh, Ny. Dyah Erti Irawati Iriansyah.

Rute jalan santai tersebut tidak jauh,hanya seputaran kampung Bale Atu kemudian berakhir dengan Finish kembali ke lapangan Umah Pitu Ruang, selesai gerak jalan, peserta baik remaja dan lansia melaksanakan senam jantung sehat di lokasi yang sama.

Selesai gerak jalan dan senam jantung sehat, langsung Pemberian doorprize kepada peserta dan bantuan kain sarung secara simbolis kepada para lansia oleh Wakil Ketua TP PKK Provensi Aceh, Ny. Dyah Erti Irawati Iriansyah, yang didampingi Ketua TP-PKK Bener Meriah, Ny.Nikmah Sarkawi.

Seluruh Rangkaian acara Jalan Santai dalam rangka Harganas, HKG dan PIPMG Se – Aceh Tahun 2019. yang diikuti Personel Kodim 0106 dan Ibu Persit Kodim 0106, Personel Yonif 114/SM beserta Ibu Persit, ibu dari Aparatur Sipil Negara (ASN), dan masyarakat dari beberapa kecamatan.

Dalam acara tersebut turut ikut dan dihadiri, Bupati Bener meriah, Tgk.H.Sarkawi, unsur Forkopimda dan Forkopimda plus, Kepala BKKBN Provensi Aceh,Drs.Sahidal Lastri, para Mpd, wakil DPRK Bener Meriah, Darwinsah. Ibu-Ibu Bupati se aceh, para camat, Danramil dan masyarakat. (Putra Mandala/Ihfa)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.