Bupati Bener Meriah Buka Roadshow Pengembangan Minat & Budaya Membaca

By on Saturday, 13 July 2019

Redelong| Lintasgayo.com – Bupati Bener Meriah Tgk. Sarkawi membuka roadshow pengembangan minat dan budaya membaca pada Pekan Inovasi Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong, yang di gelar diumah Pitu Ruang, Bale Atu, Bukit, Bener Meriah, Kamis (11/07/19).

Bupati Bener Meriah, menyambut baik dan mendukung kegiatan ini dan kedepannya.

“kami akan berusaha untuk melengkapi fasilitas perpustakaan terutama yang ada di masing masing kampung di kecamatan” jelas Sarkawi.

“Semua ini akan kita upayakan demi generasi yang gemar membaca, dengan adanya disiapkan sejenis perpustakaan, nantinya pasti akan lahir generasi generasi jenius, terutama dan preoritas desa desa yang jauh dari pusat kota” lanjutnya.

Pelaksanaan acara Roadshow untuk Pengembangan Minat dan Budaya Baca ini diprakarsai dinas Arsip dan Perpustakaan Provinsi Aceh, yang bekerja sama dengan pemerintah daerah Bener meriah.

Dalam acara pembukaan Roadshow pengembangan minat dan budaya baca, Bupati didampingi oleh Wakil Ketua TP PKK Provinsi Aceh, Ny. Diah Erti Idawati Iriansyah, Ketua TP PKK Bener Meriah, Ny Nikmah Sarkawi serta Kadis Arsip dan Perpustakaan Provinsi Aceh. (Putra Mandala/Ihfa)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.