Tim PKK Provinsi Aceh dan Bener Meriah, Tanam Bunga Di Rembune

By on Friday, 12 July 2019

Redelong | lintasgayo.com– Wakil Ketua TP- PKK Provinsi Aceh, Ny. Dyah Erti Idawati Iriansyah, di dampingi Ketua TP- PKK Bener Meriah, Ny Nikmah Sarkawi S.sy, melakukan penanaman bunga secara simbolis di desa Rembune, Kecamatan Timang Gajah, Kabupaten Bener Meriah, Jumat (12/07/2019).

Menurut Camat Timang Gajah, Budi Nugroho, S.Ip,  selaku camat tuan rumah, penanaman 10 bunga itu, mendapat antusias dari masyarakat. Warga Rembune menyambut tim dengan ramah dan mendukung program  itu, karena masyarakat mengetahui bunga itu akan indah bila dirawat.

Wakil Ketua TP-PKK Provinsi Aceh Ny. Dyah Erti Idawati Iriansyah,  menanam bunga di kampung Rembune, merupakan bagian dari  rangkaian kegiatan inovasi pemberdayaan masyarakat dan gampong.

Camat Budi Nugroho yang menjadi pemandu kegiatan itu, usai melakukan penanaman bunga, membawa rombongan menuju ketempat wisata religi, Burni telong yang masih diseputaran desa Rembune, Timang Gajah.

Obyek wisata relegi itu, selama ini menjadi salah satu ikon wisata yang sudah ditata dengan baik oleh Pemda Bener melalui Dinas Pariwisata, kerap dijadikan tempat refreshing, dan semakin ramai dikunjungi.

Tempat yang indah dan menyajikan nuansa relegi itu, mendapat sambutan surprise dari wakil ketua TP-PKK Provensi Aceh. “ Wow tempatnya indah, nyaman, asri suasananya sejuk, sangat tepat untuk dijadikan obyek wisata, semoga obyek wisata ini semakin baik ke depanya dan menjadi inkam bagi Bener Meriah,” sebut  Dyah Idawati Iriansyah. (Putra Mandala/Ihfa)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.