Camat Timang Gajah Persiapkan Kebun Bunga di Desa Rembune

By on Thursday, 11 July 2019

 

Redelong| lintasgayo.com – Camat Timang Gajah merencanakan penanaman 1000 bunga di desa Rembune dan dua desa lainya dikecamatan Timang Gajah dalam program Pusat Inovasi Pemberdayaan Masyarakat Gampong (PIPMG).

Menurut inpormasi yang diterima dari Camat Timang Gajah, Budi Nugroho S.Ip, tadi sore 10/07/2019, bahwa akan diadakan di 3 Desa ini untuk dijadikan contoh, agar suasana menjadi indah dan desa ini nanti termasuk desa binaan, seperti desa rembune, sumber jaya dan bandar lampahan, kecamatan timang gajah.

“Tempat tersebut nantinya sebagai agenda yang akan dikunjungi, 10 program pokok PKK, Gammawar, Launching kampung ramah anak di Kampung Sumber Jaya, Penanaman Seribu Bunga di kampung Rembune, serta Launching rumah gizi di Kampung Bandar Lampahan” jelas Budi.

Khusus untuk desa Rembune Penanaman 1000 bunga, ini du dukung sebagai salah satu ikon wisata di bener meriah sesuai program dari Bupati dan sebagai destinasi wisata alam dan halal.

“Memang program itu diluncurkan dari Dinas Pariwisata Aceh yang harus disambut dengan baik” sebutnya.

Terkait tentang rencana kunjungan Ketua PKK Provinsi Aceh. Ny. Diah Erti Idawati lriansyah, rencananya kunjungannya ke Kecamatan Timang Gajah, pada hari Jumat 12/07/2019 yang akan datang, setelah dari tempat lokasi Pusat Inovasi Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong (PIPMG).

“Kecamatan Timang Gajah, banyak terdapat beberapa sumber daya alam dan tempat wisata reliji seperti wisata pemandian air panas, wisata burni telong, wisata Air terjun, termasuk kebun durian dan yang lainnya, semuanya akan dikunjungi oleh Ibu Plt. Gubernur”, sebut Budi. (Putra Mandala/Ihfa)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.