Jarvic Aceh Tengah-Bener Meriah Salurkan Bantuan

By on Wednesday, 10 July 2019

Blangkejeren| Lintasgayo.com – Komunitas Jarvic Aceh tengah dan Bener meriah menyalurkan bantuan berupa sembako kepada warga korban kebakaran di desa Kutalintang kecamatan Blangkejeren, kabupaten Gayo Lues, selasa siang 09/07/2019.

Informasi yang diterima dari Ketua komunitas Jarvic Buge Mahrezeki, bantuan yang mereka salurkan ini adalah. sebagai bentuk rasa solidaritas kemanusian antara sesama dan rasa peduli yang tulus.

Musibah kebakaran di desa Kutalintang Blangkejeren tersebut, menghanguskan 6 unit rumah warga. sedangkan 7 unit lainnya mengalami rusak yakni 3 kategori rusak berat dan 4 rusak ringan dampak dari kebakaran itu.

“Kami dari komunitas sangat merasa iba, terhadap saudara saudara kami yang tertimpa musibah ini. walaupun kejadian kebakaran sudah 2 minggu yang lalu, tetapi uluran tangan kita sangat mereka butuhkan” jelas Buge.

Ketua Jarvic ini mengaku bantuan tersebut diperoleh dari uluran tangan masyarakat Aceh Tengah dan Bener Meriah, yang diberikan melalui komunitas ini dengan cara penggalangan dana dijalan, hasil dari penggalangan tersebut di belanjakan berupa sembako, seperti beras, gula, minyak dan mie instan.

“Semoga apa yang telah disumbangankan oleh seluruh masyarakat Aceh Tengah dan Bener Meriah kepada korban kebakaran yang ada di desa Kute Lintang, Gayo Lues bisa bermanfaat dan menjadi suatu amalanl, Sebut Buge. (Putra Mandala/Ihfa)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.