Nasyid Rabana BKMT Bener Meriah Hibur Pengunjung PIPMG

By on Wednesday, 10 July 2019

Redelong| Lintasgayo.com –
Dalam rangka memeriahkan Pusat Inovasi Pemberdayaan Masyarakat Gampong (PIPMG) se Aceh, Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) mengadakan festival Nasyid Rebana yang di ikuti 10 kecamatan antar Pengurus BKMT Bener meriah, Rabu 10/07/2019.

Ketua BKMT Bener Meriah, Ny. Nikmah Sarkawi, S,sy, mengatakan kegiatan ini untuk memberikan hiburan kepada para delegasi, peserta dan pengunjung sarta masyarakat yang datang di melihat stand yang telah dipersiapkan dari seluruh kabupaten/kota seaceh.

Ny.Nikmah juga berharap kepada seluruh ketua BKMT tingkat kecamatan untuk terus berlatih, serta menunjukan bahwa kita mampu untuk tampil.

“Walupun tidak maksimal,setidaknya sudah tampil yang tujuannya menghibur” sebut Nikmah.

“Festifal ini hanya kita gelar cuma satu hari, untuk tampil nanti kita langsung menilai para peserta yang tampil, kita upayakan pemberian hadiah sewaktu penutupan, hadiah diserahkan langsung oleh Ibu gubernur aceh, Ny. Diah Erti Idawati Iriansyah” lanjutnya.

“Untuk acara Pusat Inovasi Pemrdayaan Masyarakat Gampong (PIPMG) semoga sukses seperti yang diharapakan serta memuaskan” tutupnya. (Putra Mandala/Ihfa)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.