Sesuai Perjanjian, Relawan Yakin Guntur Pimpinan DPRK Bener Meriah

By on Friday, 5 July 2019

Redelong| Lintasgayo.com – Pelantikan Anggota DPRK Bener Meriah terpilih 2019/2024 sudah didepan mata. Partai partai yang berhasil memperoleh suara terbanyak mulai memantapkan peluang untuk menduduki unsur pimpinan DPRK.
Sebagaimana diketahui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bener Meriah yang berhasil finish dengan meyakinkan sebagai urutan kedua suara terbanyak berpeluang untuk menduduki Posisi Wakil Ketua I DPRK Bener Meriah 2019/2024.

Koordinator Relawan Petani Guntur Alamsyah Mulia Arimukti melalui rilisnya kepada media ini (04/07/19) mengatakan pihaknya yakin Guntur akan menduduki Unsur Pimpinan Wakil Ketua I DPRK Bener Meriah 2019/2024.

“Kami yakin dan percaya Bapak Guntur Alamsyah akan menduduki posisi Wakil Ketua I DPRK Bener Meriah karena beliau berhasil mengungguli jumlah perolehan suara Caleg terpilih PKB lainnya”. Ujarnya

Ucok sapaan akrab Pemuda yang berdomisili di kampung delung ini menambahkan sebelumnya Seluruh Caleg PKB telah menandatangani perjanjian bersama terkait hal ini.

” Tertanggal 7 Oktober 2018 DPC II PKB Bener Meriah mengeluarkan surat Perjanjian Bersama yang kemudian di tanda tangani oleh seluruh Caleg , unsur pimpinan partai dan Ketua Dewan Syura’. Salah satu point perjanjian tersebut memuat kesepakatan bersama tentang bagaimana PKB akan memberikan Mandat Unsur Pimpinan DPRK apabila PKB berhasil memperoleh suara terbanyak. Singkatnya, Poin tersebut menjelaskan Caleg dengan perolehan suara terbanyak akan duduk sebagai Unsur Pimpinan yang berhasil didapatkan. Berdasarkan hal ini, Kami dari Relawan Petani Guntur Alamsyah yakin beliau akan duduk sebagai Wakil Ketua I DPRK Bener Meriah”. Ungkapnya

Ditanyai tentang Apakah Pimpinan DPC II PKB telah memilih Calon Wakil Ketua I yang akan di usung, Mulia Arimukti mengatakan pihaknya belum mendapat informasi apapun terkait hal ini dari Pimpinan DPC II PKB Bener Meriah.
“Sampai saat ini, Belum ada informasi apapun yang kami terima, kendati demikian kami yakin Pimpinan partai dan seluruh pihak terkait akan menaati perjanjian yang sebelumnya telah disepakati”. Tutupnya

Sebagai mana diketahui Guntur Alamsyah, Caleg terpilih Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Daerah Pemilihan (Dapil) 1 kecamatan Bukit dan Weh Pesam berhasil mengungguli 4 Caleg terpilih PKB lainya dengan memperoleh 1400 suara. (Mhd/ Ihfa)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.