Tokoh Muda Bener Meriah Usul Tgk. Bahar Jadi Wakil Bupati Alternatif

By on Wednesday, 3 July 2019


Redelong| Lintasgayo.com – Isu penentuan Wakil Bupati Bener Meriah pasca dilantiknya Abuya Sarkawi sebagai Bupati Definitif kembali menghangat.

Selain nama PLT Ketua DPD II Partai Golkar Hendra Budian yang sempat menjadi buah bibir sebagai calon terkuat untuk menduduki kursi orang Nomor dua di kabupaten yang dijuluki serpihan tanah surga ini, sebelum akhirnya Hendra Budian mengklarifikasi ketidak tertarikanya dan memilih melanjutkan mandat pemilihnya untuk duduk sebagai Anggota DPRA 2019/2024.

Menyikapi hal ini tokoh muda Bener Meriah Konadi Adhani mengaku punya usulan nama lain yang menurutnya paling pantas untuk menjadi Wakil Bupati Bener Meriah.

Kepada media Lintasgayo.com mantan ketua Ikatan Mahasiswa Bener Meriah (IMBM) ini mengusulkan nama Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa Bener Meriah untuk dipertimbangkan sebagai kandidat Wakil Bupat mendampingi Abuya Sarkawi.

“Menurut saya Tgk Baharudin Usman yang paling layak dampingi Abuya untuk memimpin Bener Meriah. Alasanya sederhana, Tgk Bahar dan Abuya selalu terlihat selaras, serasi dan seimbang sehingga akan semakin mudah menjalankan roda pemerintahan nantinya, sepatutnya ini dapat menjadi bahan pertimbangan Partai pendukung atau pengusung”, ungkap nya.

Kokon sapaan akrab pemuda asal kampung Paya Gajah ini menambahkan, ia meminta partai Pengusung pasangan Bapak Ahmadi dan Sarkawi agar memasukkan Nama Tgk Baharudin Usman sebagai salah satu kandidat calon Wakil Bupati dalam proses pengusulan nanti.

“Demi Bener Meriah yang lebih baik kami pikir Partai pengusung harus memasukkan nama Tgk Bahar sebagai Calon pendamping Abuya. Keserasian keduanya sudah teruji”. Tutupnya (Mhd/ Ihfa)

baca juga : Siapa Wakil Bupati Bener Meriah

Siapa Plt Bupati Bener, Tgk Syarkawi atau Tgk Bahar

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.