Pemkab Bener Meriah Gelar Rapat Persiapan PIPMG

By on Tuesday, 2 July 2019

Redelong| lintasgayo.com –
Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi, mengadakan rapat persiapan Pekan Inovasi Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong (PIPMG) yang berlangsung di Ofroom lantai II Kantor Bupati Bener Meriah, Senin sore, (01/7/2019).

Dalam rapat tersebut, Bupati memberikan pandangan Dimana acara PIPMG tersebut akan di helat dan dilaksanakan di Kabupaten Bener Meriah tepatnya di Kampung Bale Atu, Kecamatan Bukit, yang dimulai pada tanggal 09 s/d 13 Juli 2019, selama 5 hari.

Rapat persiapan PIPMG kali ini, langsung dipimpin oleh Bupati Bener Meriah, berharap untuk seluruh SKPK harus lebih mengutamakan pambenahan disegala sisi yang ada, semoga yang dicapai nanti cukup memuaskan dan ada nilai tersendiri terhadap pemerintah Bener meriah.

Secara terpisah terkait dengan rapat persiapan yang dimaksud, Kabag Humas Setdakab Bener Meriah, Wahidi, S.Pd. MM. mengatakan dan mendengarkan langsung pemaparan tentang persiapan acara PIPMG dari pihak terkait sesuai dengan hasil yang disepakati.

Setelah diskusi rapat persiapan,tercetusnya dalam forum rapat.serta hasil dari kesepakatan bersama, bahwa pemerintah Kabupaten Bener Meriah sudah Siap 100% untuk menggelar acara tersebut.Sebut Kabag humas,Wahidi.

Acara rapat juga dihadiri oleh Plt. Sekda Khairun Aksa, SE.MM, para Asisten, Kepala SKPK dan juga para Kabag di lingkungan pemerintah Kabuapaten Bener Meriah dan tidak ketinggalan pula dari TP-PKK Kabupaten Bener Meriah.(Putra Mandala/Ihfa)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.