PK Golkar Bener Meriah Dukung Hendra Budian Jadi Pimpinan DPR Aceh

By on Saturday, 29 June 2019

Redelong| Lintasgayo.com – Pengurus kecamatan Partai Golkar kecamatan Bandar dan kecamatan Timang Gajah mendesak DPD I Golkar Aceh untuk menunjuk ketua Angkatan Muda Partai Golkar sebagai pimpinan DPRA untuk priode 2019-2024.

Afdal, sekretaris pengurus kecamatan partai Golkar Timang Gajah Melalui rilis yang diterima media ini 29/06/19 menganggap pentingnya keterwakilan dari wilayah tengah untuk menduduki jabatan strategis di legislatif.

“Sebagai seorang politisi yang berpengalaman di tubuh partai Golkar, Hendra Budian layak menduduki kursi pimpinan DPRA” sebut Afdal.

Menurut Afdal, jika Hendra Budian ditunjuk sebagai pimpinan DPRA oleh DPD I Golkar Aceh maka kontrol kebijakan anggaran akan pro rakyat dan berpihak kepada wilayah tengah Aceh sehingga terjadi pemerataan pembangunan yang berkeadilan di Aceh.

“Kami mendesak DPD I Partai Golkar Aceh untuk segera menetapkan Hendra Budian sebagai unsur Pimpinan DPRA” tegas Afdal.

Hal yang sama di sampaikan oleh ketua PK Golkar Bandar yang familiar dengan nama Adi Jablay ini mengatakan akan mendorong Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Partai Golkar se kabupaten Bener Meriah untuk mendesak dan menyurati DPD I Golkar Aceh untuk menampung aspirasi kader-kader Golkar di kecamatan.

“Seluruh Pimpinan Kecamatan akan segera menyurati DPD I Partai Golkar Provinsi Aceh untuk menyampaikan aspirasi kamimendukung Hendra Budian sebagai Pimpinan DPRA.” Sebut Jeblay.

Hendra Budian merupakan Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Aceh, Bidang Pemuda dan Olahraga, Ketua PD I Angkatan Muda Partai Golkar Prov. Aceh (AMPG), Korda IV Aceh Tengah dan Bener Meriah dan PLT. Ketua Partai Golkar Kabupaten Bener Meriah. (Ril/ Red)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.