Tiga Unit Rumah Terbakar di Terminal Takengen

By on Monday, 17 June 2019

Takengen | lintasgayo.com – Tiga unit rumah di Terminal Takengon, Dusun Gempar Alam, menjelang jam 18.00 WIB, Senin (  6/2019) terbakar. Satu unit terkena imbas.

Amukan si jago merah telah membuat para penyewa rumah panik. Rumah sewa pas di depan Hotel Penemas itu dominan berkontruksi kayu. Lintasgayo.com yang terjun ke lokasi, melihat dari dekat, bagaimana gigihnya petugas memadakamkan api.

Rumah yang dihuni para pedagang Zubaidah, Idaf dan Ida (penyewa), sumber apinya hingga berita ini diturunkan masih simpang siur. Di lapangan ada yang menyebutkan karena kompor dan ada juga yang menyebutkan karena arus listrik.

Dalam waktu setengah jam lebih, petugas pemadam kebakaran berhasil memadamkan api. Banyak dari petugas yang basah kuyub. Sempuran air dari petugas pemadam ini bukan hanya mampu memadamkan api, namun di lokasi kebakaran, air tergenang.

Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar yang turun langsung ke lokasi saat musibah ini berlangsung, selain melihat bagaimana petugas memadamkan api, kemudian bupati menemui para korban, menanyakan nilai kerugian dan sumber api, serta meminta BPBD Aceh Tengah untuk memberikan bantuan masa panik. (Khosi Nawar T)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.