BEM Fisipol UGP Galang Dana Untuk Koban Kebakaran Asir-asir

By on Monday, 17 June 2019

Takengon| Lintasgayo.com – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Sosial Ilmu dan Politik Universitas Gajah Putih Takengon menggelar penggalangan dana untuk korban musibah kebakaran Asir asir, Kecamatan Lut Tawar, Aceh Tengah, Minggu (16/06/19).

Ketua pelaksana BEM Fisipol Universitas Gajah Putih Takengon, Vevi Diana, kepada Lintasgayo.com mengatakan penggalangan dana ini merupakan bentuk dari solidaritas para mahasiswa untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang di timpa musibah.

Menurutnya penggalangan dana ini hasil musyawarah bersama untuk peduli kemanusiaan yang hanya direncanakan selama 1 hari.

“Alhamdulillah hari ini kita sudah mengumpulkan dana sebesar Rp. 1.800.000, setelah dibelanjakan Rp. 1.120.000 kami belikan sembako, sementara sisanya 680.000 diserahkan kepada keluarga yang tertimpa musibah, untuk biaya berobat salah satu keluarga nya yang sedang di rawat di rumah sakit datu beru”, jelas Vevi.

“Semoga dana yang di dapat dari penggalangan itu dapat meringankan beban keluarga yang musibah, bagi masyarakat yang telah membantu, kami BEM Fasifol, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memban dan peduli antara sesama”, tutup Vevi. (Putra Mandala/Ihfa)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.