Posko Gabungan Mudik Lebaran Bener Meriah Berakhir

By on Thursday, 13 June 2019

Redelong| Lintasgayo.com – Dinas Perhubungan bersama Relawan Komunikasi Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI), Satpol PP, dan Satlantas Polres Bener Meriah mengakhiri tugas pengamanan lalu lintas arus mudik lebaran Idul Fitri 1440 H (12/06/19).

Posko gabungan mudik ketupat lebaran yang berpusat di Simpang Teritit kecamatan Bukit Bener Meriah ini mulai dibuka pada tanggal 03/06/2019 dan berakhir hari ini 12/06/2019. Posko gabungan ini telah beroperasi selama 10 hari untuk memantau dan mengatur jalannya lalu lintas kendaraan agar tidak macet.

Kepala Dinas Perhubungan, Riswandika Putra, S.STP, mengatakan posko gabungan ini merupakan kerja sama yang solid antara RAPI,TNI, Polri, Satpol PP, PSC 119 berserta unsur terkait lainnya yang ada di kabupaten Bener Meriah.

“Posko gabungan yang dibuat oleh dinas perhubungan hanya 4 titik, bekerja sama dengan pihak TNI/Polri, Satpol PP, PSC 119, dan RAPI, selama didirikan berjalan seperti yang diharapkan, walaupun ada kekurangan dalam kegiatan ini, itu hal yang sangat wajar”. Sebut Riswandika.

“Sebagai penanggung jawab pelaksanaan kegiatan ini, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh mitra kerja kami, baik dari TNI,Polri, Satpol PP, PSC 119 dan Bantuan Komunikasi RAPI 0121 Kabupaten Bener Meriah” lanjutnya.

Kadis Perhubungan yang baru dirotasi ke Kepala Dinas Pariwisata ini berharap kedepannya terus seperti ini partisipasi serta memberikan pelayanan terbaik kepada para pemudik.

“Pelayanan ini perlu adanya komunikasi, tanpa ada koordinasi mustahil bisa terlaksana dan bisa sukses” imbuhnya. (Putra Mandala/Ihfa)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.