HIMABEM – SU Bersihkan Sampah di Jalur Dua Pendopo I Bener Meriah

By on Monday, 10 June 2019

Redelong| Lintasgayo.com – Pengurus Himpunan Mahasiswa Bener Meriah (HIMABEM) Sumatera Utara melakukan gotong royong mempersihkan sampah yang berserakan di jalur dua pendopo Bupati Bener Meriah kampung Blang Sentang kecamatan Bukit (10/06/19).

Ketua Umum HIMABEM-SU Sapriansyah mengatakan kegiatan pembersihan sampah di badan jalan tersebut merupakan inisiatif beberapa pengurus Himabem yang berkebetulan melewati jalan tersebut.

“Kami menilai sampah tersebut menggangu aktivitas masyarakat yang melintas sehingga kawan kawan berinisiatif untuk membersihkan lokasi tersebut agar aktifitas masyarakat tidak lagi terganggu dalam melintasi jalan ini”, ungkap Safri sambil mengangkat karung yang sudah terisi sampah.

Amatan media ini, Sampah yang sudah bertahan sejak hari pertama lebaran akhirnya di bersihkan oleh sejumlah pemuda yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Bener Meriah (HIMABEM) Sumatera Utara sore tadi (10/06/19).

Sampah yang berserakan di badan tersebut diakibatkan oleh hujan lebat yang beberapa minggu terakhir melanda kabupaten Bener Meriah membuat beberapa drainase yang tidak lagi mampu menampung debit air meluap.

Drainase yang sudah di penuhi sampah juga meluapkan banyak sampah ke beberapa badan utama di bener meriah tidak terkecuali jalan jalur dua pendopo I Bener Meriah. (Ihfa/ Red)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.