Ramadan Berkah “HIMAGA Mengabdi” Berjalan Sukses

By on Sunday, 2 June 2019

Redelong|Lintasgayo.com – Himpunan Mahasiswa Gayo dan Alas ( HIMAGA ) Lhokseumawe – Aceh Utara menggelar kegiatan pengabdian di Desa Cemparam Lama, Kecamatan Mesidah, Kabupaten Bener Meriah (01/06/19).

Ketua Umum HIMAGA Lhoksemawe Aldi Hidayat, melalui pesan yang di terima oleh Lintasgayo.com 01 Juni 2019 mengucapkan terimakasih kepada perangkat desa setempat yang telah mengizinkan dan membantu terlaksananya kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah pengabdian HIMAGA yang berlangsung selama tiga hari di kampung Cemparam Lama, Kecamatan Mesidah berjalan dengan lancar.” sebut Aldi.

“Tentu kami berterima kasih kepada perangkat desa yang mendukung kegiatan ini, kami juga bangga karena adik-adik Desa Cemparam sangat antusias mengikuti kegiatan yang kami gelar” Lanjutnya.

Ketua HIMAGA Lhokseumawe ini juga berharap masyarakat mendukung genarasi muda di desa Cemparam Lama sangat potensial dalam mengenyam pendidikan kedepannya”, Pungkas Aldi.

Kartina Dahari selaku ketua panitia pelaksana juga mengucapkan terimakasih atas terlaksananya acara pengabdian ini dengan lancar 6ang tidak luput dari kerja sama panitia, anggota Himaga, dan kepada para senior yang telah ikut berpartisipasi dalam acara ini.

“Selagi lagi kami ucapkan terimakasih, semoga HIMAGA mengabdi jilid ke IV juga dapat terealisasi kan dengan lancar”, sebut Kartina. (Samar/Ihfa)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.