Club Honda Jarvic Takengon Adakan Berbuka Bersama

By on Monday, 27 May 2019

Takengon| Lintasgayo.com –
Puluhan anggota Club Honda dari Jarvic Aceh Tengah-Bener Meriah mengadakan kegiatan silatutahmi dan Buka puasa bersama di Tenda Biru, Samping SPBU Jalan lintang, Kecamatan Kebayakan, Sabtu (25/05/19).

Ketua panitia kegiatan Buge Mahrezeki kepada media ini mengatakan kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi sesama penghobi motor jenis vixion.

banyaknya komunitas yang ada di mana mana. Khususnya ditakengon dan Aceh pada umumnya.

“Komunitas Jari Jari Vixion singkatan JARVIC ini mengadakan kegiatan semata mata agar tidak menyimpang dari kegiatan negativ tetapi kepada hal yang positif” jelas ketua panitia.

Berbagai kegiatan yang positip telah dilaksanakan, semua tidak terlepas dari pantauan atau tetap berkoordinasi dengan pihak kepolisian melalui lantas setempat, seperti Konpoi, memberikan bantuan, penggalangan dana, silaturahmi dan mempererat rasa kekompakan baik sesama maupun dengan yang lainnya.

“Sama halnya seperti buka puasa bersama ini, yang diutamakan dari para rekan rekan adalah kekompakan, setelah terjalin kekompakan. Maka akan ada persaudaraan, dan menjadi suatu keluarga, semua tergantung niat dari diri kita masing masing anggota yang bergabung” lanjutnya

Didalam perjalanan terbentuknya komunitas ini pada 11 juli 2017, komunitas Club Jari Jari Vixion (Jarvic) ini, tetap menjalin hubungan netralitas dengan komunitas yang lain, saling mengadakan kerja sama yang baik, berhubung.Semua pasti tujuan dari semua anggota untuk membangun komunitas itu sendiri, masyarakat dan pemerintah.

“Tujuannya untuk silaturrahmi dan mencari persaudaraan, menjadi rekan mitra serta sinergi dengan lalulintas, menghindari kriminalitas, anti terhadap narkoba, segala bentuk tindakan yang sipatnya merusak generasi masa depan Bangsa dan Negara ini” Sebut Buge. (Putra Mandala/Ihfa).

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.