Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Aceh Gelar Safari Ramadhan di Bener Meriah

By on Sunday, 26 May 2019

Redelong| Lintasgayo.com – Komunitas Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Aceh yang terdiri dari Banda Aceh, Pidie, Biruen dan Aceh Timur dan Tuan rumah Bener Meriah megadakan kegiatan silatutahmi dan Buka puasa bersama di kediaman salah satu anggota HSFCI Bener Meriah Keramat Jaya kecamatan Bandar, Bener Meriah Sabtu (25/05/19)

Ketua Rombongan, Komunitas Honda Street Club Indonesia (HSFCI) Khairuman kepada media ini mengatakan kegiatan ini sudah menjadi rutinitas tahunan yang biasa dilaksanakan 3 kali dalam satu tahun untuk silaturahmi dan mempererat mempererat kekompakan sesama anggota.

“Namun, kunjungan kali ini, dalam rangka sapari Ramadan 1440 H/2019 H, dan digelar berbuka puasa bersama, secara khusus digelar di kediaman saudara Zoel Khaidir, yang beralamat di kampung Tawar Sedenge, kecamatan Bandar, Bener Meriah dengan jumlah anggota 45 orang” jelas Uman.

Disamping itu, Tujuan utama dari club Honda ini, untuk menyatukan visi misi, selain hobi kami juga mengutamakan silaturrahmi dan mencari persaudaraan, menjadi pelopor lalulintas, sangat anti terhadap narkoba dan hal hal negatif lainnya.

Untuk anggota club honda tersebar di seluruh Provensi Aceh,Sumatra dan Indonesia, sementara jumlah anggota hampir mencapai ratusan, terdiri dari anggota TNI,Polri,PNS,Intansi, Sipil dan Masyarakat, yang bergabung dari berbagai suku dan etnis yang ada di Indonesia.

Perjalanan anggota HSFCI Aceh sudah sampai ke Jakarta, Medan dan Bali dengan dana secara swadaya melalui iuran dari anggota, baik bulanan juga tahunan. Yang jelas club Honda Street Club Indonesia (HSFCI) Anti Sara, Sebut Khairuman.(Putra Mandala/Ihfa).

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.