RAPI Wilayah Bireun Santuni Anak Yatim

By on Sunday, 26 May 2019

Bireun| Lintasgayo.com – Anggota Relawan Komunikasi Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) ZWF Wilayah 0105 Kabupaten Bireuen, menggelar buka puasa bersama sekaligus menjamu anak yatim dengan beberapa wilayah lainnya di kediaman ketua RAPI Biruen di Pulo Kiton Bireuen, Sabtu (25/05/2019).

Komandan Satgaskom RAPI Bireuen, Hamdani JZ01FV, menjelaskan, kalau acara tersebut terlaksana berkat partisipasi rekan-rekan RAPI se-kabupaten Bireuen. Secara bahu membahu bekerjasama demi terlaksananya acara ini, sekaligus menjamu anak yatim.

Acara yang sudah direncanakan buka puasa bersama ini pada bulan Ramadhan 1440 H/2019 M, berjalan sukses. Kita bersama rekan-rekan sudah bisa merasakan bagaimana rasanya berbagi berbuka puasa sesama anggota dan menjamu anak yatim.

Hal senada juga diungkapkan oleh ketua RAPI ZWJ Wilayah 0105, Adi Saputra Irawan, JZ01FD selaku ketua panitia pelaksana, mengungkapkan rasa syukur bisa berbuka puasa bersama dengan saudara-saudara dari beberapa wilayah lainnya, Setidaknya dapat mengambil hikmah serta rasa syukur kita.

Mewakili pengurus RAPI 0105 ZWF mengucapkan terima kasih kepada ketua RAPI ZWJ 0121 Bener Meriah, Putra Mandala JZ01JBN, JZ01JSH,JZ01JRN dan ketua Satgaskom Hendra Aditia JZ01JHN, RAPI ZWP, dan RAPI ZWU, Kabag Ops Kompol Awang JZ01UBM, yang telah dapat menghadiri acara berbuka bersama ini.

Semoga apa yang dilaksanakan ini, menjadi suatu berkah untuk kita semua, dan rasa silaturahmi tetap terjalin sesana seluruh Anggota RAPI, dalam hal ini ketua dan seluruh unsur pengurus mengungkapkan rasa bahagia bisa berkumpul bersama dalam acara buka puasa tahun ini. (Ihfa/Red)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.