Komunitas Biker Galang Donasi Untuk Palestina

By on Saturday, 25 May 2019

Redelong| lintasgayo.com – Ikatan Biker Bener Meriah (IBBM) dan Honda Streat Fire Club Indonesia (HSFCI), Raden,dan RAPI ZWJ 0121, Kabupaten Bener Meriah, gelar Penggalangan Dana untuk Rakyat Muslim Palestina, Jumat 24/05/2019.

Puluhan Angota Komunitas Motor yang terdiari dari berbagai Ikatan Pencinta Motor diantaranya HSFCI, SMCB dan Raden yang Tergabung Dalam Satu Persatuan IBBM Bener Meriah, melakukan pengalangan dana yang di pusatkan di jalan lintas depan Puskesmas Pante Raya, Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah.

Ketua Biker, HSFCI juga Relawan Radio Antar Penduduk Indonesia RAPI ZWJ Bener Meriah, Julkhadir, JZ01JSA, Mengatakan, bahwa Pengalangan dana ini untuk umat muslim Palestina. Dan kegiatan ini direncanakan selama 3 (tiga) Hari, terhitung dari 24/05/2019 s/d 26/05/0/2019 mendatang.

Pengumpulan Dana yang hendak di galang tidak ada ditargetkan harus berapa, tentunya lebih banyak akan lebih baik, dan Insa Allah. Setelah pengalangan selama tiga hari nanti sesuai jadwal yang telah di rencanakan, nantinya akan langsung mentransper Melalui Donasi Bank Mandiri.

Semoga sumbangan dari seluruh masyarakat yang sudah memberikan bantuan ini menjadi suatu amalan. Dan dana itu nanti dapat membantu untuk meringankan penderitaan mereka, saudara kita umat muslim yang ada di Palestina, penderitaan mereka jauh sangat memprihatinkan. (Putra Mandala/Ihfa)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.