Aktivis Mahasiswa Apresiasi Pemkab Bener Meriah

By on Wednesday, 22 May 2019

Redelong | Lintasgayo.com – Sadra Munawar mengapresiasi upaya Pemerintah Kabupaten Bener Meriah yang menggelar rapat koordinasi dengan pelaku eksportir kopi di ruang offroom Bupati Meriah, Selasa (12/05/2019).

Aktivis mahasiswa ini mengatakan bahwa upaya yang dilakukan oleh Pemerintah adalah upaya yang tepat dan di tunggu oleh masyarakat, karena ini adalah menyangkut hajat hidup orang banyak kata Sadra, kepada Media Lintasgayo.com ini.

“Kita apresiasi upaya Pemda telah mengkoordinasikan yang kita tanya selama ini” Ungkap Sadra.

“Saya kira ini adalah upaya yang tepat dan memang inilah yang kita tunggu selama ini, tentu kita akan tetap kawal” Lanjut Sadra.

Dia juga berharap pemerintah mengambil pelajaran atas apa yang terjadi pada petani kopi terkait harga, semoga anjlok nya harga kopi bisa di atasi oleh pemerintah.

“Kita berharap, Pembicaraan eksportir dengan Pimpinan daerah tadi, adalah pelajaran penting dan berharga saya kira, pemerintah sudah taukan ketika sudah mendialogkan, dan saya kira harga di atasi dengan baik melalui Resi Gudang atau cara lainnya” Pungkas Sadra. (Ihfa/Red)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.