Muhammaddin, Qari asal Gayo Lues Masuk Final PTQ RRI Nasional

By on Tuesday, 21 May 2019

Mataram| lintasgayo.com – Putra terbaik Gayo Lues, Muhammaddin 26 tahun, Qari perwakilan RRI Takengon, berhasil menuju kebabak final di Pekan Tilawatil Quran (PTQ) RRI tingkat Nasional ke-50 yang diadakan di Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), 20/05/2019

Berkat doa dan suport dari semua pihak “Alhamdulillah, khususnya Pemerintah Kabupaten Gayo Lues dan RRI Takengon, Dalam keputusan para dewan hakim, dengan nomor 05/PAN-PTQ/05/2019, Muhammaddin menempati urutan kedua setelah Bogor. Sungguh luar biasa.

Untuk sesi final yang dilangsungkan di Masjid Islamic Center Hubbul Wathan, Mataram, NTB itu, Mugammaddin akan membacakan surah Al Fath ayat 18. Dan tampil diurutan ke 8 (delapan) hari ini, Selasa 21/5/2019, harapan doa dari seluruh masyarakat Aceh, khususnya masyarakat Gayo.

Sementara itu, Bupati Gayo Lues Muhammad Amru, sangat mengapresiasi dan prestasi yang gemilang diraih oleh Muhammaddin. Merasa sangat terharu bersyukur dan sangat luar biasa, putra terbaik kita dari Gayo Lues bisa masuk final.

Muhammaddin merupakan Imam Masjid Pendopo Bupati Gayo Lues. Teriring doa, semoga di final hari ini, Muhammaddin bisa dapat dan menjadi yang terbaik, anak pertama dari pasangan Mat Yusuf dan Suyah, warga Penampaan, Blang kejeren, Gayo Lues, Provinsi Aceh. (Putra Mandala/Ihfa)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.