HMI Cabang Takengon Kecewa Pemkab Tak Hadir di Pembukaan SWC

By on Tuesday, 21 May 2019

Takengon| Lintasgayo.com – HMI Cabang Takengon kecewa terhadap Pemkab Aceh Tengah karena tidak menghadiri undangan Panitia pada pembukaan kegiatan Student Work Camp ( SWC) di kampung Kute Reje kecamatan Linge kabupaten Aceh Tengah (17/05/19).

Ketua HMI cabang Takengon Suyanto melalui rilis yang dikirim kepada lintasgayo.com (20/05/19) menyesalkan pemerintah daerah tidak dapat Hadir untuk membuka acara student Work Camp (SWC)ini.

“mungkin karena pemerintah daerah mempunyai kesibukan lain atau pun karena kondisi jalan yang kurang bersahabat sehingga memberatkan langkah Pemda untuk hadir” jelas Suyanto

Dalam rilisnya Suyanto mengaku panitia sudah mengofirmasi kepada pemkab melalui surat yang dikirikan kepada Bupati Aceh Tengah.

“Kegiatan Student Work Camp (SWC) ini rutin kami laksanakan setiap bulan Ramadhan. pada tahun ini kami melaksanakanya di kampung Kute Reje kecamatan Linge” lanjutnya.

“Rencananya selama kurang lebih sepuluh hari kami akan tinggal dan melaksanakan kegiatan2 selama berada disini. Diantaranya pendidikan, safari, analisis sosial dan bakti sosial”.

Ketua HMI Cabang Takengon ini berharap kepada pemerintah daerah dapat hadir pada penutupan acara ini nantinya yang di rencanakan pada Jum’at 24 Mei 2019.

“masyarakat Kute Reje dan Delung Skinel sangat menginginkan kedatangan Bupati Aceh tengah ke kampung ini, mengingat masih banyak yang perlu di perhatikan terhadap pembangunan desa ini”, Jelas Suyanto ketua umum HMI Cabang Takengon. (Ihfa/Red)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.