Warga Keramat Jaya Disambar Petir Saat Nonton TV

By on Monday, 20 May 2019

Redelong| lintasgayo.com – Salah satu warga kecamatan Bandar kabupaten Bener Meriah terpaksa dilarikan ke rumah sakit umum Muyang Kute karena disambar petir saat sedang asik menonton TV dirumahnya Dusun Kinine, Keramat Jaya, Kecamatan Bandar, Minggu (19/05/2019).

Menurut cerita dari anak kandung korban, Heriko Rezeki Buge Ara (18) tahun, kejadian nahas yang dialami oleh orang tuanya pada pukul 17.30 WIB menjelang berbuka puasa. Kedua Orang tuanya, Shapuan 45 tahun (Suami) dan korban (ibu) Widyastuti sedang menonton TV, tiba tiba kedua orang tuanya kaget karena petir menyambar TV miliknya.

Dampak dari sambaran petir, ibunya Widyastuti mengalami luka di siku tangan sebelah kanan. juga wajah bagian pipi, akibat terkena percikan kaca dari lemari TV, termasuk Digital, VCD, Meteran tidak bisa dipergunakan lagi karena terbakar juga perkakas rumah tangga seperti gelas dan piring habis jatuh kelantai.

Dalam hal kejadian ini, Suami korban Shapuan, yang duduk belakang korban tidak mengalami cidera apapun. Korban langsung dilarikan oleh keluarga ke rumah sakit untuk perawatan intensif oleh pihak Rumah Muyang Kute Mangku, dan Pasien terpaksa di Inapkan setelah adanya perbersihan dari sisa sisa serpihan kaca.

Karena merasa panik, keluarga tidak ada memvawa persiapan untuk menginap, Setelah diadakan koordinasi Antara zoel JZ01JSA dengan ketua Satgaskom Hendra Aditia JZ01JHN, berkat adanya terjalin silaturrahmi dengan Relawan RAPI ZWJ 0121 Kabupaten Bener Meriah.

Salah satu Relawan RAPI, Agus JZ01JHL, langsung mengantar keperluan untuk bermalam di Rumah Sakit, Seperti Selimut,Bantal dan Tikar.Heriko Rezeki Buge Ara, mewakili keluarga besar, sangat berterima kasih kepada seluruh Anggota RAPI ZWJ yang telah membantu keluarga nya. (Putra Mandala/Ihfa)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.