Kamar Office Boy Pendopo Bupati Bener Meriah Terbakar

By on Thursday, 16 May 2019

Redelong| lintasgayo.com – Kamar lantai 2 (dua) yang di huni office boy Pendopo Bupati Bener Meriah yang terletak di Kampung Blang Sentang Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah terbakar (16/05/2019).

Mulya Arifin salah satu Office boy kepada media ini mengaku tidak mengetahui kejadian itu berhubung sedang berbuka puasa bersama.

“kami kaget, Tiba tiba mendengar suara ribut dan keluar dan melihat salah satu ruangan sudah terbakar” jelas Mulya.

Kemudian setelah melihat api sudah membesar di loteng kamar yang ditempati oleh ke 3 (tiga) office boy tersebut, Mulia Aripin berlari dan memanggil Anggota Satpol PP yang berjaga di pos penjagaan depan pendopo Bupati Bener Meriah.

Mulya juga mendengar suara ledakan yang di duga bersumber dari tabung Gas LPG 3Kg yang berada di dalam kamar lantai 2 (dua). Setelah mendapat laporan dari office boy. Anggota Satpol PP yang berjaga di pos penjagaan menghubungi pihak pemadam kebakaran Kabupaten Bener Meriah.

Tidak lama 2 unit mobil pemadam kebakaran dari Pante Raya dan Bandar tiba dilokasi pada pukul 19.00 wib, langsung memadamkan api, keterangan dari ketiga Office Boy yang menempati kamar tersebut, mengatakan bahwa kompor dan tabung Gas LPG 3 Kg tidak pernah digunakan.

Mendengar teriakan silih berganti dari para Office Boy. Kabar dengan cepat menyebar kepada seluruh masyarakat, langsung berdatangan ketempat kejadian. Membantu memadamkan api termasuk relawan RAPI ZWJ 0121 Bener Meriah.

Office Boy yang menempati kamar yaitu, Agus Salim, 20 Tahun, Mulia Arifin, 20 tahun, dan Zuhri Fitra 24, mereka bertiga selana ini yang menempati kamar yang dilantai 2 (dua) pendopo Bupati tersebut.

Dalam kejadian tidak ada korban jiwa akibat peristiwa kebakaran dan ledakan tabung Gas LPG 3 Kg yang dimaksud, pintu kamar atas terpaksa dibongkar, meja dan kursi hangus terbakar. (Putra Mandala/Ihfa)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.