Pelaku Pembunuhan di Penosan Jaya Wih Due Ditangkap Di Bireun

By on Tuesday, 7 May 2019

Redelong| lintasgayo.com – Sat Reskrim Polres Bener Meriah yang diback Up oleh Tim Reskrim Polda Aceh dan dibantu oleh Opsnal Sat Reskrim Polres Bireun, berhasil mengamankan Pelaku, dalam tindak kriminal pembunuhan dengan pasal 338 Jo 340 KUHP.

Menurut Kapolres Bener Meriah, AKBP. Fahmi Irwan Ramli, SH, S.Ik. M.Si, dari hasil pengembangan bahwa pelaku telah ditangkap dirumahnya pada saat sedang tertidur di Dusun.Tgk. Nyak Cut.Desa Meunasah Barat, Kacamatan Simpang Mamplam, Kabupaten Biruen, Minggu 05/05/2019.

Setelah adanya laporan dari adik korban tentang abang kandungnya, ke Polres Bener Meriah, terkait penemuan mayat dibawah Jembatan jalan menuju Penosan Jaya (Weh 2), pada hari Rabu tanggal 01 Mei 2019, Pukul 07.30 Wib, beberapa waktu yang lalu.

Tim Reskrim Polres Bener Meriah, yang dipimpin Iptu Wijaya Rudi Stira, yang dibantu Opsnal Reskrim Polres Biruen dan Reskrim Um Polda Aceh, dari hasil introgasi terhadap tersangka, dan pelaku mengakui semua perbuatannya yang telah melakukan pembunuhan terhadap Korban.

Selanjutnya, pelaku, Muksalmina Bin Fahrul Roji Alias Muksal 22 Tahun, status mahasiswa beserta Barang Bukti, Sepeda motor milik Korban, Honda CB 150 R, warna Merah les Hitam, Nomor Polisi BL 3943 KAL, dibawa dan diamankan ke Polres Bener Meriah guna proses penyidikan lebih lanjut.(Putra Mandala/Ihfa)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.