Fauzul Abadi, Juara LIDA 2019 Pulang Kampung

By on Sunday, 5 May 2019

Masyarakat Bener Meriah menyambut kedatangan Faul di Bandara Rembele, Bener Meriah Sabtu 04/05/19

Redelong| Lintasgayo.com – Masyarakat dari beberapa kacamatan, dalam wilayah Kabupaten Bener Meriah, Tumpah ruah menyambut kedatangan Faul Abadi di Bandara Rembele, Tadi pagi Sabtu 04/05/2019.

Dengan rasa bangga, putra aceh kelahiran tanah gayo, yang begitu gigih dan penuh percaya diri, dapat membanggakan Provinsi Aceh dan negeri diatas awan, Bener Meriah,seluruh Masyarakat begitu antusias ingin melihat langsung seorang Faul dari dekat, walaupun cuaca begitu terik.

Setelah diadakan acara tepung tawar secara adat istiadat Gayo, pesejuk, oleh Hj. Nikmah Syarkawi, Kabag humas, kabag umum, kadis Pariwisata, kemudian sang Bintang disaat ingin menyapa masyarakat dinaikan ke kendaraan dengan bak terbuka sehingga sepanjang jalan dapat dilihat oleh para pendukung dan penggemarnya.

Konvoi yang di awali dari Bandara Rembele, Pante Raya, Simpang Teritit, Bener Meriah, Paya Tumpi, Sp. IV dan pendopo Bupati Aceh Tengah.

Bupati Aceh Tengah dan para pendukung menyambut Faul Dengan sangat antusias sekali yang disaksikan oleh masyarakat yang tekah menunggu dari pagi, Bupati bersyukur Faul bisa membanggakan kita semua dan sangat terharu juga masyarakat Gayo.

Selanjutnya kegiatan konvoi dilanjutkan kembali ke Kabupaten Bener Meriah, melalui Blang Panas menuju Simpang Tiga Redelong, Pondok Baru dan ke kecamatan Bener Kelipah, kampung halaman tepatnya Darussalam, dimana Faul dilahirkan 23 tahun yang lalu, guna bertemu keluarga dan sanak saudaranya.

Sabtu malam dijamu pemerintah daerah di pendopo Bupati Bener Meriah, oleh Tgk. H.Syarkawi, dalam pertemuan tersebut, bupati mengucapkan selamat kepada Faul atas prestasinya, yang telah mengharumkan Propvensi Aceh juga nama Bener Meriah.

“Semoga kedepan tambah maju, dan ada lagi Nantinya Faul Faul yang lainnya, dilain sisi pemerintah kabupaten Bener Meriah akan memberangkatkan Faul Umroh ketanah suci” jelas bupati Bener Meriah saat berada di Pendopo disaksikan oleh Kru Indosiar yang ikut serta bersama.

Kemudian Faul didampingi manager, Djibril, nyoman dan Reporter Indosiar, Zenenta lee, sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bener Meriah, Aceh Tengah, Gayo Lues, yang telah Mensuport,mendukung sehingga bisa menjadi Juara di LIDA Indonesia Indosiar 2019.

“Kemenangan ini, semata mata bukan milik Faul, tetapi milik masyarakat dari Sabang sampai Marauke, khusus untuk kabupaten Bener Meriah” jelas Faul.

Faul juga berpesan di Bulan 10 Tahun 2019 mendatang akan mengikuti Audisi Liga Dangdut Asia (DA) 2019.

“Tidak lupa juga buat seluruh masyarakat Indonesia, keluarga dan Saudaraku yang ada di dataran tinggi tanah Gayo, termasuk buat anggota RAPI 0121 yang telah membantu memberikan bantuan komunikasi” jelas Fauzul. (Putra Mandala/Ihfa)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.