Kapolres Pantau Kegiatan PPK Kebayakan

By on Wednesday, 24 April 2019

Takengen | Lintasgayo.com– Kapolres Aceh Tengah AKBP Hairajadi, SH  didampingi oleh Kabag Ops bersama rombongan, Rabu( 24/04 2019) melaksanakan monitoring kegiatan PPK paska Pilpres dan Pileg 2019 di Kecamatan Kebayakan.

Saat meninjau PPK Kebayakan, Kapolres  menginstruksikan semua jajaran kepolisian, baik di Polres maupun Polsek,  yang terlibat dalam pengamanan Pileg,  agar selalu waspada dan tanggap dengan situasi lingkungan disekitarnya.

“Segala kemungkinan harus diantisipasi. Tugas pengamanan harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. Tingkatkan kewaspadaan terhadap segala kemungkinan gangguan keamanan yang mungkin akan timbul, bersinergi dengan TNI dan komponen masyarakat lainnya terkait pengamanan kotak suara di PPK,” ungkap Kapolres Aceh Tengah .

Kapolres Hairajadi juga memberi tekanan kepada jajaranya,  tentang penjagaan dan pengamanan logistik Pemilu 2019. Para petugas jaga dihimbau untuk selalu berkoordinasi dengan petugas penyelenggara pemilu lainnya,  agar terjalin sinergitas dalam pelaksanaan tugas pengamanan ini sehingga terwujud transparansi dalam penyelenggaraan Pemilu 2019 yang jujur, adil dan rahasia sehingga dalam pelaksanaan pemilu  bisa sukses, aman dan damai. (Kayu Kul)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.