Faul Kembali Melaju ke Babak Top 6 Besar Liga Dangdut Indosiar

By on Sunday, 21 April 2019

Jakarta| lintasgayo.com – Stasiun televisi Indosiar tadi malam kembali menampilkan peserta yang berada di grup 2 (dua) seperti Faul (Aceh) Hanan (Jawa Barat), dan Sheyla (Maluku) yang disiarkan secara langsung dari studio 5 Indosiar, Jakarta Barat, Sabtu Malam 20/04/2019.

Kabag Umum Pemkab Bener Meriah Taslim, merasa sangat bersyukur karena Faul merupakan peserta yang paling konsisten di antara kedua peserta lainnya, Dalam setiap penampilannya, ia selalu meraih lampu biru serta standing ovation.

Sementara peserta dari Jawa Barat, Hanan, tidak kalah menarik, selalu dinyatakan oleh juri terus mengalami peningkatan kualitas dalam bernyanyi, Pada penampilan terakhirnya, ia berhasil meraih standing ovation dari dewan juri.

Termasuk Sheyla Maluku tadi malam juga memborong seluruh lampu biru dari dewan juri, Hanya saja selama kompetisi berlangsung, ia belum pernah meraih standing ovation dari dewan juri, ia berada di posisi kedua perolehan nilai.

Sedangkan untuk panel provinsi finalis ajang pencarian bakat Indosiar yang berasal dari daerah peserta yaitu Nony DA (Aceh), Jamila Bp (Jawa Barat), Tommy Selly Gomes (Maluku) Bertindak sebagai fashion guru yang mengomentari busana peserta adalah Dalian.

Diakhir acara, setelah para pemandu atau pembawa acara Irfan Hakim, Gilang Dirga, Ramzi, dan Jirayut, Grup 2 LIDA 2019, menutup polling SMS, Hanan (Jawa Barat) harus terhenti di Top 9, untuk selanjutnya Faul beserta Sheyla melaju ke Top 6 besar Liga Dangdut 2019.

Kemudian, Kabag Umum, disamping mewakili pemerintah daerah dan Masyarakat Gayo, Kabag Umum, Taslim Jz01JTL turut menghadiri acara tersebut bersama Hendra aditia JZ01JHN untuk mendukung Faul, dan menyerahkan Cindaramata kepada Para Dewan Juri, Hos, berupa Kain kerawang Gayo. (Putra Mandala/Ihfa)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.