Plt.Bupati Bener Meriah Hadiri Peresmian SPBU Pante Raya

By on Sunday, 14 April 2019

Redelong| lintasgayo.com – Direktur dan komisaris, PT. Mawaddah Putri Mandiri, HM.Yusup, meresmikan dan mempisejuk SPBU 13245409, bersama Plt, Bupati Bener Meriah, di Jalur 2 (Dua) Jalan Bandara Rembele, Pante Raya, Kecamatan Wih Pesam, Bener Meriah, Sabtu 13/04/2019.

Plt.Bupati Bener Meriah, Tgk.H.Syarkawi, merasa sangat bersyukur terhadap hal tersebut, mengenai beroperasinya Pertamina ini, semoga kedepan stabil, Maximal, sihingga para konsumen atau masyarakat kabupaten Bener Meriah lebih leluasa mendapati bahan bakar.

Terlebih disaat ini kabupaten Bener Meriah sudah terdapat 4 (empat) SPBU, Di Kecamatan Bandar, Kecamatan Timang Gajah dan 2 (Dua) kecamatan Wih Pesam, Saat ini nenjadi lintasan dari kabupaten tetangga,lhoksemawe, Aceh Utara,Biruen, Kota Cane serta Gayo Lues, sangat mudah nantinya mendapatkan Bahan Bakar Minyak (BBM).

Jenis produk Bahan Bakar Minyak (BBM) yang tersedia seperti, Bahan Bakar Pertamax92, Bahan Bakar Pertalite, Bahan Bahan Premium,Pertaminadex, Dexlite dan sampai ke Bio Gas, mudah mudahan dengan ditambahnya SPBU ini dapat membantu pertumbuhan ekonomi masyarakat yang positip, Sebut Tgk.Syarkawi.

Sementara Pimpinan Perusahaan PT. Mawadah Putri Mandiri Cabang Bener Meriah, H.Ashari SE, menjelaskan dan berharap dengan keberadaan SPBU ini, dapat menambah serta membantu jalannya Pertumbuhan perekonomian bagi masyarakat dan lebih berkembang lagi untuk kedepannya.

Untuk para karyawan yang ada di SPBU tersebut sebagian besar Berasal dari Bener Meriah sendiri,dari Simpang Balek, Panteraya dan Pondok Baru, untuk sementara kita juga masih pakai yang sudah berpengalaman dari Loksemawe,untuk membibing kariawan yang baru, disamping itu, SPBU ada tiga jenis Koko ,Kodo,Dodo, Untuk Koko di kelola oleh Pertamina,Kodo Kerjasama dengan Pertamina,Dodo Murni Swasta

Persiapan SPBU, secara tiori kita punya delapan tangki dan masing masing tangki berkapasitas 16 ton,karna kita bekerjasama dengan Pertamina maka berapapun yang kita salurkan tidak ada masalah, dan fasilitas yang ada seperti Mushola, kamar mandi,Supermarket, angin gratis dan Parkir untuk istirahat apabila kemalaman.

Dalam hal Peresmian dan Pesejuk dihadiri Ulama kharismstik Asal Birauen Abu Tumin Blang Blahdeh yang didampingi Plt.Bupati, Tgk H,Sarkawi, Plt Sekda Khairun Aksa SE.MM, Kadis Perdagangan Miahrbi.S.Sos, Kadis Transmigrasi, Drs,H.Ishak, Danyonif Raider 114/SM, Letkol Inf. Valyan Tatyunis.

Serta Dansub Denpom IM/1-5 Takengon Kapten Cpm.Markasan, Dandim 0106/ Aceh Tengah/ Bener Meriah oleh Danramil Wih Pesam Kapten Inf Trimo SH, Wakil Bupati Aceh Utara, wakil walikota Loksemawe, kepala Bapeda Aceh Utara, kapolres Loksemawe. (Putra Mandala/Ihfa)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.