Di Bener Meriah, Menteri Agraria Temu Ramah Bersama Ibu Pengajian

By on Thursday, 11 April 2019

 

Redelong| Lintasgayo.com – Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) Kabupaten Bener Meriah gelar temu ramah bersama Menteri Agraria dan pertanahan, H. Sopyan Abdul Djalil, di pendopo Bupati, Blang Sentang, Bukit, Bener Meriah, 11/04/2019.

Sekeretaris BKMT Bener Meriah Tgk.Muhajir MH, mengatakan, bahwa kegiatan silaturahmi ini sekaligus di iringi tanya jawab tentang kesejahteraan ekonomi Rakyat khususnya di kabupaten Bener Meriah ini, untuk kedepannya dapat menjalankan pemberdayaan perekonomian yang maksimal.

Termasuk untuk silaturrahmi dapat terjalin antara pemerintah dengan masyarakat, juga ucapan terima kasih kepada Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Sofyan A.Djalil, menyempatkan diri silaturahmi dengan ibu pengajian BKMT kabupaten Bener Meriah.

Didalam sambutannya, Menteri Agraria, Taya Ruang /kepala Badan Pertanahan Nasional, H.Sopyan A. Djalil, keberagaman semakin baik di Indonesia, bahkan menjelang Pemilihan Umum jangan terpropokasi tentang berita hoaks di media sosial sangat banyak, kita tidak boleh termakan berita itu, oleh karena itu kita untuk mengkroscek kembali isi berita yang belum tentu kebenarannya.

Sebaiknya, jika informasi yang belum tentu kebenarannya, kita sebagai manusia lebih baik diam, jangan ikut menyebarkan, dan kita harus berhati-hati dalam menggunakan media sosial, karena saat ini semua informasi yang diakses melalui internet akan dicatat sebagai rekam jejak digital.

Tidak kalah menarik, menurut Sopyan A.Djalil, terkait perekonomian masyarakat di kabupaten Bener Meriah ini, sudah tudak diragukan lagi dengan buah kopi yang saat ini lagi musim panen, dan melihat nya cukup senang, rasanya kepengin untuk tinggal disini, sebut Menteri Sopyan A.Djalil.

Mari sama sama kita tingkatkan persatuan dan kesatuan kita agar terjalin silaturahmi yang hakiki, terus kita mengadakan kegiatan untuk memajukan negeri dengan pengajian seperti Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) dan dari ibu ibu lebih mujarab, semoga kabupaten Bener Meriah ini, Sejuk Aman dan Damai. (Putra Mandala/Ihfa)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.