Sukseskan Pemilu Run 2019, RAPI 0121 Berikan Bantuan Komunikasi

By on Sunday, 7 April 2019

Redelong| lintasgayo.com – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Bener Meriah, Menggelar Pemilu Run dan konser Musik, dalam rangka sosialisasi pemilu 2019, yang diikuti oleh Ratusan peserta, acara tersebut dipusatkan dan digelar di Gedung Olahraga & Seni (GOR’S), Kabupaten Bener Meriah, Minggu 07/03/2019.

Mengawali acara Pemilu Run, Ketua KIP Bener Meriah, Khairul Akyar SE , sangat berterima terimakasih kepada Unsur Forkopimda dan Forkopimda Plus para Penyelenggara Pemilu baik PPK, PPS dan Masyarakat yang hadir dalam acara KPU Run ” Satu Tujuan Melangkah Bersama ” Pemilu Serentak Damai Tahun 2019, Konsep acara ini dikemas untuk menarik simpati masyarakat Kabupaten Bener Meriah.

Pihak Komisi Pemilihan Independen (KIP) berharap agar kita dapat melangkah bersama untuk memilih pemimpin kita pada tanggal 17 April 2019 nantinya semoga pemimpin yang terpilih nantinya merupakan pemimpin yang amanah, tentunya berharap dalam pelaksanaan Pemilu 2019 ini mari bersama sama kita menggunakan hak pilih kita dalam memilih pemimpin penimpin baik itu Legeslatif maupun Presiden kita.

Begitu juga dalam pelaksanaannya nanti kita mengharapkan tidak terjadi hal-hal yang menonjol yang dapat menghambat pelaksanaan pemilu tersebut, Mari bersama-sama kita mendo’akan pelaksanaan Pemilu ini nanti dapat berjalan dengan sukses aman dan damai di Kabupaten Bener Meriah khususnya, Sebut Khairul.

Menurut amanah yang disampaikan Plt. Bupati Bener Meriah, Tgk.H.Syarkawi, Pemilu Run 2019 yang diadakan oleh Komisi Independen Pemilihan (KIP) dalam rangka mensosialisasi pemilu 2019, dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan pemilu 2019, Gunakan Hak Pilih masing masing, karena hak pilih itu yang akan menentukan Bangsa ini kedepan nantinya.

Kita berdo’a agar pemilu tanggal 17 April Nanti berjalan dengan aman, damai tertib dan lancar, kita berharap untuk anggota Dewan Perwakikan Rakyat Kabupaten (DPRK) Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) da Dewan Perwakilan Daerah (DPD-RI) yang terpilih nanti dapat menjadi perwakilan kita dan dapat mengayomi kita nantinya, baik ditingkat nasional, daerah dan wilayah, Sebut Abuya.

Acara dimeriahkan dengan berbagai hadiah yang diberikan kepada para pememenang melalui kupon Doorprize, seperti Sepeda Gunung, Kulkas, Mesin Cuci, Kipas Angin, Jam, Payung, Dispenser, disambung hiburan yang menampilkan seniman seniman dari sejumlah grup band, seperti, Erpan Ceh Kul, Reitem Band, Etnik, Ujang Lakiki, Burni Telong Etnik, Gayo Nusantara Etnik.

Komisi Independen Pemilihan (KIP) kabupaten Bener Meriah dalam jalan santai tersebut melibatkan Satuan Tugas Komunikasi RAPI ZWJ wilayah 0121, Satgas Karang Taruna, pablic Safety Center 119 (PSC 119) dan intansi terkait lainnya, Juga diseponsori oleh Bank BRI cabang Bukit, Seladang Caffee, Kenred, Umah Cetak, Bank Mandiri, Garabi cofee, Sebut Khairul.(Putra Mandala/Ihfa)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.