Buka Pemilu Run 2019, Abuya Sarkawi: Golput Tindakan Tidak Bertanggung Jawab

By on Sunday, 7 April 2019

Plt. Bupati Bener Meriah melepas peserta Pemilu Run 2019

Redelong| Lintasgayo.com – Pemilu Run 2019 yang diadakan oleh Komisi Independen Pemilihan (KIP) dalam rangka sosialisasi pemilu 2019 berlangsung meriah. Kegiatan yang mengusung tema “Ayo Gunakan Hak Pilihmu, Kamu Menentukan Masa Depan Bangsa” kegiatan tersebut diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai unsur masyarakat (07/04/19).

PLT Bupati Bener Meriah, Tgk H. Sarkawi dalam sambutanya saat membuka kegiatan tersebut mengatakan Golput adalah tindakan yang tidak bertanggung jawab.

“Mari kita ajak keluarga, tetangga dan saudara saudara kita untuk hadir ke TPS saat 17 April Nanti, jangan ada yang Golput karena Golput adalah sikap yang tidak bertanggung jawab. Mari memilih Sesuai dengan pilihan hati masing masing”. Ungkapnya

Abuya Sarkawi juga mengajak seluruh peserta yang hadir untuk berdo’a agar pemilu 17 April Nanti berjalan Aman tertib dan Lancar.

“Mari sama sama kita panjatkan Do’a kepada yang maha kuasa agar pemilu 17 April Nanti berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Dan Bener Meriah diberikan hasil hang terbaik, DPRK yang terbaik, DPRA, DPRRI, DPD yang terbaik. Juga pimpinan nasional yang terbaik, yang dapat membaw bangsa ini menjadi jadi bangsa yang besar, hebat dan mengayomi seluruh masyarakat.

Pemilu Run yang di laksanakan di halaman Gedung Olahraga (GOR) Bener Meriah berlangsung seharian penuh. Dimulai dengan kegiatan jalan santai mengitari simpang tiga dan dilanjutkan dengan konser musik milineal sampai sore. (Muhammaddinsyah/Ihfa)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.