Puting Beliung Kembali Rusak Musalla Pemandian Air Panas Bandar Lampahan

By on Tuesday, 26 March 2019

Redelong| lintasgayo.com – Angin puting beliung kembali merusak tempat lokasi wisata pemandian air panas di tempat atau lokasi wisata pemandian air panas milik Munadi Ilyas leube, di kampung Bandar Lampahan,Timang Gajah, Kabupaten Bener Meriah 26/03/19.

Informasi yang diterima media ini dari Komandan koramil 05/ lampahan, Kodim 0106, Aceh Tengah/Bener Meriah, Kapten Inf. Abdul Azis melalui Serda Sriandi membenarkan kejadian angin puting beliung yang menimpa lokasi wisata pemandian milik Munadi atau sering dipanggil Adi Leube.

Kronologis kejadian puting beliung ini menurut Serda Sriandi terjadi pada pukul 17.30 wib tadi siang.
“Sebelumnya hujan cukup deras, tiba tiba angin datang cukup kencang dan menghantam 1 (satu) buah musalla yang berada dilokasi tempat pemandian itu, yang berukuran 4×4 meter, seng bagian atap dari Musolla tersebut terbang terbawa angin” ungkap Sriandi yang juga relawan RAPI Bener Meriah.

Musibah puting beliung ini terjadi pada saat sedang ramai pengunjung, beberapa warga yang melihat kejadian itu langsung merasa sangat panik dan mencari perlindungan untuk mengamankan diri.

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, tetapi kerugian material di taksir mencapai puluhan juta rupiah, Tutup Sriandi. (Putra Mandala/Ihfa)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.