by

Musara Gayo Akan Bertemu Pengurus Asrama Lut Tawar

Jakarta | Lintas Gayo : Pengurus Ikatan Musara Gayo kembali mengadakan rapat di Sekretariat Musara Gayo, jalan di Jl. H. Karim No. 48 A, Kelurahan Setu, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Jum’at (17/6). Dalam rapat tersebut, kata Hasan Daling, pengurus Musara Gayo membahas tindak lanjut pertemuan masyarakat Gayo di Asrama Lut Tawar tanggal 2 Juni yang lalu. Insya Allah, kita akan bertemu dengan pengurus Yayasan Lut Tawar pada tanggal 29 Juni 2011 di rumah Wahab Rachmatsyah, salah satu tokoh masyarakat Gayo Jakarta.

Selain menindaklanjuti pertemuan Asrama Lut Tawar, Musara Gayo juga mempersiapkan datangnya bulan Ramadhan dengan membentuk jadwal buka puasa bersama dan tarawih keliling. Selain itu, nantinya akan dikumpulkan zakat, infaq, dan sadaqah masyarakat Gayo yang ada di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi, jelas Hasan Daling.

Saat bersamaan, Musara Gayo membentuk pula panitia halalbilhalal. Terakhir, pengurus Musara Gayo akan ikut berpartisifasi dalam lomba masak masakan daerah di Anjungan Aceh Taman Mini Indonesia Indah, yang digelar besok, Minggu, (19/6) Lomba masak ini digelar dalam rangka memperebutkan Piala Ibu Gubernur Aceh. (Win Kin Tawar)

Comments

comments