Polisi Tembak Pencuri Sepeda Motor

By on Tuesday, 26 March 2019

Takengen Lintasgayo.com  –  Dalam sebuah aksi kejar kejaran antara tersangka pencuri sepeda motor dengan aparat kepolisian, di Takengon, Aceh Tengah letusan senjata tidak terelakan.

Pihak kepolisian dari Mapolres Aceh Tengah ahirnya menghentikan aksi tersangka  yang melaju dengan kecepatan tinggi,  dengan butiran peluru.

Dua tersangka pencuri sepeda motor terpaksa ahirnya harus dilarikan ke RSU Datu Beru Takengon untuk mendapatkan perawatan medis.

Dari berbagai informasi yang berhasil didapatkan dari lapangan , aksi kejar kejaran itu berlangsung di ruas jalan Takengon- Bintang, pada malam Minggu (24/3/2019) malam.

Kapolres Aceh Tengah AKBP. Hairajadi melalui kasat Reskrim Iptu. Agus Riwanto, ketika ditanya media seputar aksi penembakan tersangka pencuri sepeda motor ini, Senin (25/3/2019) malam, membenarkan kejadian itu.

“Sabar ya, nanti akan diberitahu, saat sekarang ini tim dari Mapolres Aceh Tengah sedang mengejar tersangka lainya,” sebut Kapolres.

Dari informasi yang berhasil dihimpun media ini,  tersangka diperkirakan 4 orang. Dua sudah berhasil diamankan dengan lepasan tembakan, sementara dua lagi sedang diburu pihak kepolisian.  Dalam aksi kejar kejaran malam itu, tersangka yang menggunakan sepeda motor dengan kecepatan tinggi beradu ketangkasan dengan aparat kepolisian.

Walau tersangka sudah dikepung aparat kepolisian,namun tetap tidak mau berhenti. Tembakan peringatan yang dilepaskan petugas tidak diindahkan, ahirnya timah panas bersarang dibetisnya. Kemudian tersangka dilarikan ke RSU Datu Beru.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui identitas tersangka, aparat kepolisian masih belum mau menjelaskanya, karena masih memburu tersangka yang lain. (LG 03/ Kayu Kul)

 

 

 

 

 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.