Komunitas PUBGM Gayo Champions (PGC) Ajak Pemuda Bener Meriah Jauhi Narkoba

By on Sunday, 24 March 2019

Redelong| Lintasgayo.com – Pertandingan PUBGM Gayo Championship yang digelar 23 dan 24 Maret 2019 di Gor Bener Meriah berakhir dengan kemenangan untuk HWGO PUM Squad asal Kabupaten Bireun.

HWGO Squad tampil apik di babak final dengan selalu finish di 5 besar dalam 4 Match yang dilangsungkan di babak final. Posisi kedua di peroleh UC Squad asal Bener Meriah dan posisi ketiga diperoleh GLK Squad Telkom Indonesia cabang Takengon, Aceh Tengah.

Pertandingan Final yang diikuti oleh 20 Tim PUBGM yang pada hari pertama telah melewati babak kualifikasi disaksikan ratusan pemuda Bener Meriah dan Aceh Tengah. Pada kesempatan tersebut.

Ketua Komunitas PUBGM Gayo Champions (PGC) Rapsan Jani mengajak Pemuda Bener Meriah untuk menjauhi Narkoba dan menjadi pribadi yang lebih baik.

“Menghadapi era 4.0, kita pemuda Bener Meriah di tuntut untuk menjadi kreatif dalam segala hal. Setiap tindakan yang pemuda lakukan saat ini merupakan cerminan Bener Meriah kedepanya. Menjauhi Narkoba adalah keharusan, mengajak sanak saudara teman dan sahabat untuk menjauhi barang haram tersebut adalah kewajiban kita sebagai pemuda”. Ungkapnya

“Pada kesempatan ini, saya mewakili Teman Teman yang tergabung kedalam komunitas PGC mengajak kawan kawan untuk mengatakan tidak pada Narkoba”. Ungkap jani di sambut tepuk tangan penonton yang hadir

Pantauan media ini, PGC menyediakan monumen Bener Meriah Tanpa Narkoba berupa kain putih yang berisi ratusan tanda tangan pemuda Bener Meriah.
Jani menambahkan, Bukan hanya di Bener Meriah dalam waktu dekat PGC juga akan mengadakan PGC Season 2 di kabupaten Aceh Tengah.
“Dalam Waktu dekat PGC akan mengadakan PGC Season 2 di kabupaten Aceh Tengah, siapkan tim terbaik anda”. Tutupnya (Maddin/Ihfa)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.