Bener Meriah Gelar Istigosah & Zikir Agar Pemilu 2019 Aman, Damai dan Sejuk

By on Sunday, 24 March 2019

Redelong| lintasgayo.com – Forkopimda dan forkopimda plus, Intansi, Badan,tokoh ulama, tokoh masyarakat beserta ratusan warga kabupaten Bener Meriah mengikuti zikir akbar dan Doa bersama menjelang Pilpres dan Pileg, yang dipusatkan di halaman Mako Polres Bener Meriah, Pante Raya, Kacamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah, Sabtu 23/03/2019.

Mengawali kegiatan dari Zikir Akbar tersebut, kapolres Bener Meriah, AKBP, fahmi Irwan Ramli, SH, S.Ik, M.Si, dalam sambutanya, merasa sangat bersyukur atas berkat ALLAH SWT, dapat berkumpul dan bertatap muka bersama pada hari ini, untuk melaksanakan Istighosah & Zikir dan doa, agar kabupaten kita ini tetap aman damai, tenteram, serta sejuk dalam menyambut Pilpres, Pileg yang sudah dalam hitungan hari, 17 April 2019 mendatang.

Semoga apa yang kita lakukan ini akan selaku mendapat Restu dan Ridho dari ALLAH SWT, tak lupa pula kita sampaikan selawat beriringkan salam kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW, semoga dengan suritauladannya dan petunju daripada beliau kita dapat menjadi manusia yang taat dan bermampaat didunia dan akherat dan berpedoman terhadap ajarannya.

sekaligus tujuan kegiatan tersebut untuk Mendo’akan agar situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif di Kabupaten Bener Meriah ini, dan dapat dipertahankan menjelang pelaksanaan pemungutan suara Pilpres dan Pileg tahun 2019 mengingatkan kembali tentang komitmen kita bersama untuk menciptakan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk sebagaimana yang telah ditandatangani bersama oleh pimpinan Partai Politik dan Forkompimda sebelumnya.

Memang, pihak kepolisian merupakan pelaksana utama pengamanan daripada Pemilu, pada dasarnya hal ini merupakan aktivitas publik dan ranah sipil, jadi semua pihak ikut mengawal proses jalannya demokrasi dalam rangka Pilpres dan Pileg tahun 2019 dari sekarang, sehingga agenda 5 (lima) tahunan itu dapat berjalan dengan lancar, aman dan damai harapan kita bersama.

Yang sangat diharapkan,sekaligus mewakili Forkopimda dan forkopimda plus, kapolres, berpesan, tahun, bulan politik ini, jangan gara gara beda pilihan diantara kita dan masyarakat berpecah belah, tujuan pemilu ini untuk memilih para wakil kita yang akan menduduki jabatan di legeslatif, yang sangat kita butuhkan dan hikmah dari pemilu ini adalah menjalin silaturrahmi yang hakiki.

Kegiatan Istighosah & Zikir Akbar yang dilaksanakan ini turut dihadiri, Sekertaris Daerah Khairun Aksa,SE,MM, Dandim 0106/Aceh Tengah, Bener Meriah, Letkol Inf. Hendri Widodo, Danyonif 114/SM, Letkol Inf.Valyan Tatyunis, Forkompimda dan Forkopimda Plus, Para camat, tokoh Ulama, tokoh Adat, dan beberapa calon DPRK, DPRA dan Masyarakat.(Putra Mandala/Ihfa)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.