PUBG Mobile Championsip Bener Meriah, Session 1 Sukses

By on Saturday, 23 March 2019

Redelong| lintasgayo.com – Pertandingan Game online PUBG yang di selenggarakan oleh kelompok Pemuda dan beberapa rekan rekannya dari Propinsi Aceh sukses menggelar acara di Gedung Olah Raga & Seni (GORS), di Blang Sentang, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, Sabtu 23/03/2019.

Tujuan dari pertandingan ini menurut, ketua pelaksana, Almuhda dalam Event Kompetisi ini adalah ” Gamer lebih baik dari Narkoba dan pergaulan bebas”

Maksud dari tagle tersebut agar para peserta turnamen dapat mencegah dari perbuatan yang merugikan, pribadi dan orang banyak, dan menghindari kenakalan remaja.

Dalam hal ini game online sangat berkaitan dengan para gamers, khususnya kepada para pecinta game PUBG mobile, berdasarkan target atau sasaran peserta, terkait dengan permainan ini pada dasarnya tidak membatasi umur, tetapi lebih dipokuskan pada kalangan remaja dan orang dewasa, juga jenis kelamin pria dan wanita, plus Pendaftaran.

Semua game ini akan dimainkan oleh seluruh peserta pada turnament yang sangat besar ini, jenis pertandingan yang dimainkan, Intel Extreme, Master,ESL,lol Word Championship dan The Internasional, kompetisi ini menyediakan Live Broadcast, produksi yang luar biasa, disertai dengan hadiah yang menjanjikan untuk para pemenang.

Penasehat PUBG Mobile Gayo Championship, Taslim, S. Ag, JZ01JTL, yang juga salah satu anggota RAPI 0121 Bener Meriah, kepada lintasgayo.com mengatakan sangat mendukung penuh kegiatan ini.
“Artinya, semua pemuda pemudi generasi penerus dapat menyalurkan hoby dan bakatnya dalam acara ini, menggerakan seluruh fisik dan mengikuti perkembangan jaman tehnologi yang berkembang pesat saat sekarang ini” Jelas Taslim.

Bahkan, sejak lahirnya game online, sangat dikenal sebagai Elektronik sport profesional gaming, ini juga jenis olah raga, semua ini berarti input dari team player maupun output dari ” actual esports systems” mediasi oleh interface, terdiri dari manusia & komputer, ini hanya penjelasan sederhana, lanjut, Taslim yang juga Kabag Umum Pemda Bener Meriah ini.

Acara dan pertandingan permainan ini akan berlangsung selama 2 (dua), hari Sabtu/Mingg, dan disponsori Telkom Indonesia, Etnis Gayo, Potret Gayo, Sosmed Gayo, Uten Coffee, RSIA,Azalia, Good Coffee for good people, Tootor Coffee, Renggali Studio Photo Percetakan, Baizan koffie, Trisatria.(Putra Mandala/Ihfa)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.