RAPI ZWJ 0121 Bener Meriah Gelar Silaturrahmi

By on Monday, 18 March 2019

Redelong| Lintasgayo.com – Organisasi Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) ZWJ wilayah 0121 kabupaten Bener Meriah melaksanakan kegiatan sekaligus silaturahmi dan temu ramah sesama anggota untuk kemajuan RAPI di Umah Pitu Ruang, Bale Atu, kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, Senin 18/03/2019

Mewakili pengurus RAPI ZWJ 0121 Bener Meriah, sekretaris Pra Muskab, Junia Putra, JZ01JNP, Sebagai moderator dan pembuka acara, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota dan pengurus RAPI yang telah berkenan hadir di acara silaturrahmi atas peran aktif anggota RAPI dalam bantuan komunikasi dan penyebaran informasi.

Dalam silaturrahmi ini, pengurus mengajak seluruh anggota RAPI 0121 dapat meningkatkan peran aktifnya dalam membantu pemerintah dalam bidang komunikasi serta dapat menjadi penyambung informasi atau penyambung lidah antara Pemerintah dan masyarakat luas, dalam hal sosial, kamtibmas dan kebencanaan.

Di kurun tahun 2018-2019 RAPI Bener Meriah sudah mencoba memberikan yang terbaik dan mengikuti beberapa kegiatan Bantuan Komunikasi (BANKOM) seperti GAMI-FES/expedisi Burni Telong, memberikan informasi melalui Radio kepada masyarakat saat terjadi longsor, Puting Beliung, kebakaran dan membantu pihak kepolisian saat terjadi Lakalantas,Dll.

Sementara itu, Sebagai penasehat RAPI wilayah 0121 Bener Meriah Ir. Mahmuddin JZ01JCM, mengajak rekan rekan kedepan untuk berperan aktip, memperkuat jaringan komunikasi bersama membantu dalam segi bencana, apapun bentuknya, pertemuan ini merupakan ajang silaturahmi sekaligus pertemuan yang sangat positip sesama RAPI Kabupaten Bener Meriah sendiri,

Dimana pertemuan ini untuk memperkuat tali silaturahmi bersama demi majunya RAPI kedepan dan kita semakin solid serta memperkuat persatuan dan kesatuan dalam bingkai NKRI memberikan inpormasi bermanfaat terhadap pemerintah, masyarakat dan diri pribadi kita sendiri.

Acara silaturrahmi yang dibahas untuk kemajuan RAPI ZWJ wilayah 0121 kedepan, juga telah menjadi anggota RAPI didalamnya dari beberapa unsur masyarakat dan lintas profesi, seperti Kabag umum, Dinas Dikjar, BPBD, Dinas Syariat Islam, Ispektorat, BKPP, staf Humas, Dinas DPKKD, Dinas koperasi dan dari TNI, SAR, staf Bandara Rembele dan, Swasta dan Masyarakat. (Putra Mandala/Ihfa)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.